part 34 sopan santun

18.1K 1.1K 15
                                    

Say Hii, Readers!!! Hiii....jujur aku gak tau telat lagi atau gak...tapi maafin aja yak... Langsung aja dehh. Eitss, entar dulu. Maaf ya kalau ada typo... HAPPY READING!!!

______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________

-
-
-
-
-

Sore ini Axel kembali ke kantor untuk mengambil salah satu dokumen penting perusahaannya yang berada di luar Negeri. Ara ia tinggal di rumah Abraham berdua bersama kakaknya karena Abraham dan Asa masih bekerja.

"Ra, kamu di rumah Axel masak juga gak?" Tanya Zanna kakak Ara.

"eemm kadang. Biasanya Ara bantu Bibi kayak nyuci sayur atau nyusun makanan di meja" ucap Ara melanjutkan bermain handphonenya.

"Kadang? Kalau kakak jadi kamu pasti kakak masak terus buat suami kakak. Kakak juga ngelayanin dengan baik suami kakak" ucap Zanna di balas Ara dengan ber 'oh' ria.

"Gituu Yaa" ucap Ara masih menatap layar hp nya.

"Gitu aja?" Ucap Zanna.

"Ara gak di bolehin bantu masak banyak banyak apalagi masak semuanya" ucap Ara.

"Kenapa? Karena kamu ceroboh?" Ucap Zanna.

"Kamukan emang ceroboh terus keras kepala" Lanjut Zanna.

"Kakak juga keras kepala terus juga gak pernah mau ngalah sama Ara. Dari dulu sampai sekarang yang ngalah pasti Ara terus" ucap Ara ngegas.

"Pasti Ara yang harus di suruh ngalah sama kakak sama Jio" lanjut Ara.

"Kakak pernah ngalah kok" ucap Zanna membalas perkataan Ara.

"Kadang-kadang aja. Tapi Ara hampir setiap hari ngalah. Setiap Ara mau sesuatu pasti kak Zanna sama Jio dulu yang di pentingin" ucap Ara mulai meluapkan emosinya.

"Tiga tahun yang lalu, Ara pengen banget Makan Bubur ayam tapi tiba-tiba kak Zanna minta makan ayam kremes" ucap Ara.

"Sampai sekarang Ara belum kesampaian makan bubur Ayam. Terus ibu bilang makan ayam kremes dulu nanti Minggu depan baru bubur ayam tapi sampai sekarang juga ga di beliin bubur Ayam" ucap Ara.

"Pas beli buku LKS Ara juga pake uang tabungan sendiri karena kak Zanna minta di beliin buku diary" lanjut Ara.

"Ck halahh kam--"

"Tapi sekarang Ara udah punya suami jadi Ara bisa minta ke suami Ara sendiri" ucap Ara memotong ucapan Zanna.

"Geser dikit Napa, Ra" ucap Zanna Kepada Ara yang tiduran di sebelahnya di kasur kamarnya.

A R A X E L (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang