Menjalin hubungan pernikahan di usia muda memang tak mudah, bahkan orang-orang di sekitar mereka lebih memilih telat menikah daripada menjebak diri dengan sebuah ikatan.
Jungkook sendiri juga mulai merasa berbeda jika bertemu dengan teman satu gangnya. Mereka bahkan masih bisa dengan santai membuat lelucon tentang seorang gadis, menceritakan kencan buta mereka, semuanya kedengaran menyenangkan untuk dinikmati kembali.
"Serius aku tak habis pikir, kau ini masih 20an tapi berani menikah?" ujar teman satu tongkrongannya, lantas disusul dengan gelak tawa dari teman lainnya.
Jungkook tak masalah dengan ucapan mereka, lagipula selama ini dirinya menikmati hubungan dengan Taehyung.
"Ayo Jeon, habiskan minumanmu."
Jungkook terkesiap, mengangguk kaku, sadar bahwa di antara mereka dirinyalah yang paling lamban meneguk alkohol. Padahal biasanya dia akan muncul sebagai pemenang kalau bertaruh minum alkohol.
"Apa Taehyung juga melarangmu mabuk?"
Jungkook menggeleng, "tidak juga, kami sering minum bersama."
Lalu salah satu rekannya bangkit, mengajaknya berdiri untuk menghampiri keramaian. "Ayolah, ini pesta Jeon, banyak wanita seksi di sini, bebaskan dirimu sehari saja bukan masalah kan?"
Meskipun ragu namun Jungkook tetap melangkah untuk bergabung di keramaian, menari bersama beberapa wanita seksi, menerima minuman dari penari sambil tertawa, melupakan bahwa dirinya pergi pesta tanpa meminta izin kepada pasangannya; Taehyung.
Sementara teman-temannya yang lain justru bersorak melihat Jungkook mereka kembali menikmati hidup bebas seperti dahulu. Mereka senang karena Jungkook mulai bebas, tak seperti beberapa tahun belakangan yang berubah menjadi anak alim.
"Perhatikan dia, jangan sampai membawa wanita ke kamar, terlalu cepat untuk sampai di tahap itu."
"Ck, kau bajingan rupanya."
"Serius aku tak suka dengan pernikahannya bersama Taehyung. Jungkook hanya terjebak cinta sesaat, aku yakin itu."
Perlu usaha keras bagi mereka untuk mengajak Jungkook pergi ke club hingga pada akhirnya pemuda Jeon itu menyetujui ajakan dari teman-temannya. Bahkan mereka harus berbohong akan pulang lebih awal demi mendapatkan kepercayaan dari Jungkook.
Sejak pernikahan 3 tahun lalu, Jungkook memang jarang menerima ajakan teman-temannya, seolah hidupnya hanya untuk Taehyung. Hal yang membuat teman-temannya tak suka dan berniat menarik Jungkook keluar.
Setelah pesta selesai, mereka tak langsung pulang ke rumah masing-masing. Jungkook dibawa ke unit salah satu rekannya untuk menghabiskan sisa malam mereka. Sesampainya di sana dia harus menerima perbuatan nekat teman-temannya yang dengan gilanya menonton video dewasa bersama-sama.
Sengaja, mereka sengaja menonton video dewasa antara wanita dan pria di hadapan Jungkook. Sedikit kejam, tetapi mereka ingin melihat bagaimana reaksi anak itu.
"Kau tidak tegang?"
"Aku bahkan tak tertarik," jawabnya lantas menuju dapur untuk mengambil cola.
Helaan nafasnya menguar malam itu mendengar desahan seorang wanita dalam video yang dinikmati teman-temannya. Bahkan telinganya sudah panas mendengar suara wanita itu, orientasi seksualnya benar-benar sudah berubah sekarang.
"Kau lihat? Bahkan dia tidak tertarik dengan cara ini."
Lalu video itu dimatikan karena mereka merasa gagal mempengaruhi Jungkook.
"Mungkin dia tidak tertarik dengan wanita tapi kita bisa merusaknya dengan cara lain."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDED UP | AFTER MARRIAGE [TAEKOOK] - COMPLETED
FanficMereka sudah melewati perjalanan panjang dan akan mereka menutup kisah ini dengan kenangan manis. Kini mereka dapat menggenggam erat satu sama lain, Jungkook adalah kehidupan terbaik dari Tuhan bagi seorang Kim Taehyung. Dan Kim Taehyung adalah pers...