.
.
.
.
"MATTEO ANJING ANAK NGEN-!!." Murka Fili kepada Teo.
"Cih, lebay banget sih lo Li, gue kan cuma minta dikit, nanti gue beli in." Jelas Teo dengan mulut yang belepotan dan menjilati tangannya yang penuh cream cokelat.
"MATA LO DIKIT, Lo udah abisin setengah babi!." Sinis Fili melihat cake yang tadi di bawa dari pemberian mommynya kini tinggal setengah, karena ulah dari Teo anak setan.
"Ahh pengen gue cekek deh." Ucap Teo sambil mencubit pipi Fili yang sedikit cubby.
"Teo anak haram, tangan lo bau jigong kenapa cubit pipi gue hiks." Rengek Fili sambil mengusap kasar pipinya dengan bajunya.
Kenapa Teo berani usil dengan Fili ya karena Leo tidak ada di markas makanya Teo berani mengusili Fili, jika Leo ada mana berani Teo ngusilin Fili dia bukan kucing yang mempunyai nyawa sembilan jadi dia was-was untuk mengusili Fili.
"Gue aduin Leo, lo." Ancam Fili dengan mengusap ingusnya ke boneka Pororo yang berada di sofa.
"Yakk!!, Maksud lo apa lap ingus lo di badan Popy hah?!." Teriak Teo mendekap Popy saat melihat Popy di jadikan lap ingus Fili.
"Cih, lebay banget lo nanti gue beli in." Plagiat Fili dari kata Teo.
Popy adalah nama dari boneka Pororo punya Teo yang selalu di bawa kemana-mana.
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran antara Fili dan Teo, mengejek satu sama lain dan melempari barang yang mereka temui dan itu membuat jengah anggota yang ada di sana sudah tidak asing lagi pertengkaran antara Fili dan Teo.
Brakk.
Bantingan pintu dengan dentuman keras membuat aksi kejar-kejaran Fili dan Teo berhenti sangking terkejutnya Fili meloncat ke arah Teo, dan tanpa sadar Teo menggendong ala bridal style Fili dengan kaki gemetaran, ada juga yang terkejut dan terjungkal hingga terguling.
Ada pun juga yang latah, latah bicara dan latah gerakan contohnya Faza salah satu anggota The Death meragakan silat Betawi.
Kolor pino mermaid
Frozen bapaknya Avatar
Tumini salto
Anjing belekkan
Babi
Bangsat.
Culametan met met odading mang oleh etah naon
"Lo pada kenapa?." Tanya polos sang pelaku saat melihat teman-temannya yang pada masang muka terkejut dan ada yang nyawanya belum terkumpul.
"JUSTIN JANCOK!!." Teriak mereka berbarengan saat tersadar dari terkejutnya, kecuali Fili dan Teo yang masih ngebug.
KAMU SEDANG MEMBACA
VINCENZO✓
Teen Fiction"Vincen, gue bawah bekal buat lo." "Hm" ...... "Vincen, gue boleh nebeng gak sama lo?." "Gak, sibuk." ...... "Vincen, mau gak jadi pacar gue?." " Dapet juara umum lo jadi pacar gue." ••••••••• VINCENZO DOMINIC FRANCESCO adalah seorang lel...