"Hari Pertama Sekolah"

9.8K 584 41
                                    

Di pagi hari ini, ada murid baru yang datang dari jepang ke korea untuk sekolah di sekolah yang bisa di kenal oleh siapa pun.

Ia bernama Kanemoto Yoshinori. Ia adalah murid yang baru pindah dari jepang itu, dan faktanya, Yoshi itu adalah saudara kembar Junkyu atau di sebut twins.

Junkyu itu terkenal di sekolahan ini dengan Genk TreasureSix yang beranggota 6.

Ada Jihoon, Jaehyuk, Doyoung, Haruto, Junghwan dan Junkyu.

Genk TreasureSix ini juga terkenal bukan hanya mereka anak basket, mereka juga terkenal dengan wajah cakep nan dingin mereka.

Selain cakep, mereka juga anak CEO dan keturunan bangsawan. Nggak ada yang nyangka mereka bakal kedatangan anak bangsawan:)



Kembali lagi dengan Yoshi, sekarang ia disuruh untuk masuk ke ruangan pak Kepsek.

Saat setelah di antar guru lain untuk menuju ke ruangan pak Kepsek guru tersebut langsung meninggalkan Yoshi bersama pak Kepsek.

Di mata Yoshi, pak Kapsek kini sedang melihat formulir - formulir pendaftaran tersebut.

"Jadi kamu yang bernama Kanemoto Yoshinori itu?" Tanya pak Kepsek memastikan.

"Iya pak saya Yoshinori, murid pindahan dari jepang" Balas Yoshi ramah.

"Mulai sekarang kamu sudah bisa bersekolah seperti yang lain" jelas pak Kepsek.

Yoshi mengangguk nurut.

"Mari saya antar ke kelas kamu" ajak pak Kepsek ramah.





Setelah sampai di kelas Yoshi langsung menunggu pak Kapsek yang sedang berbicara dengan Bu Irene.

"Ah baik pak! Saya akan menjaganya dengan baik" akhir Bu Irene lalu mengajak Yoshi untuk masuk ke kelas.

Pak Kepsek mengangguk dan langsung menuju ruangannya.




"Anak anak! Hari ini kita kedatangan murid baru!! Ayo nak perkenalkan dirimu" bisik Bu Irene.

Yoshi mengangguk dan membungkuk. "Hallo, aku Kanemoto Yoshinori,murid pindahan dari jepang! Salam kenal" sapa Yoshi lalu tersenyum canggung.

Murid murid di kelas pun ada yang merespon nya dengan lambaian tangan dan juga ada yang tidak suka saat kedatangan Yoshi ini.

Bu Irene tersenyum canggung atas perlakuan murid muridnya ke murid barunya ini.

"Baiklah Yoshi, kamu silahkan duduk di sebelah Mashiho, kebetulan Mashiho juga orang jepang! Mashiho.. angkat tanganmu" perintah Bu Irene.

Mashiho langsung mengangkat tangannya tinggi tinggi dia sudah lama tidak punya teman sebangku sejak ada murid yang pindah

Yoshi lalu berjalan ke arah tempat duduk Mashiho dan duduk di sebelahnya.

"Allo-!! Aku Mashiho-!!" Sapa Mashiho lalu mengulurkan tangannya di depan Yoshi.

Yoshi menoleh lalu ia langsung membalas alurannya itu.

"Aku Yoshi-!!" Balas Yoshi.

"Baiklah anak anak! Sekarang buka buku B.Inggris kalian dan buka halaman 379"




'KAMCHAGIYA~ YAYA~'

Bel berbunyi menandakan istirahat tiba, semua murid berhamburan pergi untuk ke kantin.

"Yoshi! Ke kantin yuk" ajak Mashiho.

Yoshi hanya mengangguk nurut dan mengikuti Mashiho di belakang.

Di perjalanan ke kantin, Yoshi melihat murid murid bergerombong hingga membuat Yoshi mngernyit heran.

"Mashi! Disana ada apa sih?" Tanya Yoshi.

LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang