" Ribut "

1.9K 275 26
                                    

Happy Reading ... buat yang votment🗿🍭

Typonya bestie⚠

Baca doang, vote kagak🗿🔪 awas aja lu gw doain kagak punya pacar lu🔪🔪

-o00o-

Pagi hari pun tiba, saatnya orang-orang melakukan kegiatannya masing-masing, tetapi tidak untuk 12 teman kita.

Mereka malah masih asik dialam mimpinya, mungkin yang sudah melakukan kegiatannya 6 orang saja.

Yah ... para Uke maksud David heheww

Yoshi, Mashiho, dan Hyunsuk mengurus dapur untuk memasak sarapan, sementara Asahi, Yedam dan Jeongwoo membersihkan ruangan yang tadi malam mereka rusuhi. Bukan mereka bertiga sih, karena Jeongwoo asik nyemil keripik kentang

Para Seme masih asik tidur, mereja begadang tadi malem sampe jam 3 pagi, jadi wajar lah. Bingung sih, begadang sampe jam 3 tuh bahas apaan sih? Para Seme emang.

"Jeongwoo, lu tuh bantu kek malah asik makan kentank" ucap Yedam sembari merapihkan bantal sopa.

"Ntar lah kak, males tau masih pagi banget. Gue aja tadi mandi make air anget, untung diapartemen bang Ji make sower." Ujar Jeongwoo.

'Bugh'

Siapa itu? Itu Asahi, dia ngambil bantal yang baru saja Yedam rapikan. Itu ia lempar ke arah wajah tuampan Jeongwoo.

"K-kenapa heh! Muka gue kok dibanting?" Tanya Jeongwoo kesal

"Lempar anjir" sela Yedam.

Plak

"Balang goblok" ujar Asahi setelah memukul lengan Yedam.

"Nah itu maksud gue"

"PAGII GUYSS-!! BEHH BAU ENAK NIHH SAPA YANG MASAK?!!" Pekikan dari lantai atas memasuki gendang telinga tiga Uke yang masih beradu bacot. Para Uke jamin itu suara Junkyu.

Ya ... Junkyu juga tumben bangun pagi.

Setelah mendapati Junkyu yang duduk di sopa, Asahi segara mengambil bantal lagi dan ia arahkan ke arah Junkyu.

Bugh

Junkyu memegangi wajahnya dan memasang wajah cengo kearah Asahi.

"A-apa heh?!"

"Dateng-dateng tuh salam bukan teriak-teriak kagak jelas. Suara lu macem toa kalo pen tau" ucap Asahi menatap Junkyu datar.

Junkyu mengangkat bahunya acuh. "Kagak ada yang suaranya cempreng kek gue, mangkanya lo iri kan, pen punya suara kayak suara emas gue" ujar Junkyu menatap Asahi remeh.

Asahi melototkan matanya, geram karena dominan didepannya ini sangatlah menjengkelkan. Ia lalu pergi dari ruang tengah dan kembali lagi dengan membawa sapu milik Jihoon.

"Mending lu mandi daripada nunggu sapu ni terbang kearah lu" peringat Asahi.

Junkyu langsung nyengir, dia lalu ngangguk dan kabur untuk mandi. Jangan remehkan pukulan Asahi heh! Sakitnya nggak ada lawan. Apalagi Mashiho, waktu dia diamuk saja dia langsung dibawa ke UKS sama Jaehyuk dan Jihoon.

Entah Mashiho yang keturunan ibu tiri di sinetron-sinetron atau bagaimana. Tetapi dimata Junkyu, Mashiho juga bisa membuat dirinya nyaman.

Hm bibit bibit ...

.

.

-o00o-

07.43

LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang