" Dekat? "

1.7K 194 5
                                    

Di chapt ini bakal lebih banyak moment Mashikyu dari pada Hwanshi!
🍭Ga nyambung sama judulnya:")🍭
Warn! Typo

"Tiap malem minggu kita jalan-jalan. Gimana? Kita pura-pura pacaran sampe urusannya selesai kan" sambung Junkyu mengangkat-turunkan kedua halisnya sambil nyengir.

-o00o-

Mashiho membulatkan matanya. Apa? Hei? Setiap malam minggu dia sama reog jalanan ini? Bisa-bisa dia ikutan jadi reog jalanan, eh .. bukan, ondel-ondel versi orang jepang.

Tapi demi agar tak berjodoh dengan siluman lampir itu. Aiss, Mashiho jadi pusing sendiri.

"Gimana? Mau kagak? Kalo kagak ya udah"sahut Junkyu.

"Ya udah deh gue mau, t-tapi kenapa harus ada syaratnya juga?" Tanya Mashiho.

"Ya biar impas lah, lo untung gue juga untung"

"Untung?"

Junkyu memejamkan matanya. 'Goblok sia! Malah keceplosan' batin Junkyu.

"Nggak, nggak papa."

Hening beberapa saat, Junkyu merasa haus dan langsung merebut minuman serebu milik Yoshi.

"Aku haus!" Ucapnya lalu meneguk minuman itu.

"Ih! Ajun! Kembaliin-!!" Murka Yoshi, Junkyu lalu berdiri dan berlari mengitari lapangan, dengan Yoshi yang mengejarnya.

"Minta dong, pelit banget!" Ujar Junkyu.

Hyunsuk dan Mashiho menggelngkan kepalanya heran ketika melihat Yoshi dan Junkyu saling kejar-kejaran.

"Dasar, Junkyu-Junkyu." Heran Mashiho.

"Gimana lagi? Mereka kan twins, jadi ... maklum lah, bukan kakak-adik kalau nggak ada pertengkaran" ucap Hyunsuk.

Tanpa Hyunsuk dan Mashiho sadari, ada seseorang yang mendengar ucapan mereka berdua dari belakang.

"Ohh ... jadi mereka twins?" Gumamnya.











.

.

.

"Kamu mau kan bunda jodohin Taka?" Tanya Ny. Takata.

"Ck! Bun, Taka tuh dah punya pacar! Lagian bunda sendiri tau kan kalau Taka pihak bawah. Ngapain juga dijodohin sama cewek?" Tanya Mashiho kesal.

Setelah pulang dari sekolah bersama Junkyu, Hyunsuk, dan Yoshi. Mashiho langsung dipanggil oleh ibu nya untuk berbicara mengenai perjodohan itu.

"Kamu udah punya pacar?" Tanya Ny. Takata.

Mashiho mengangguk singkat.

"Putusin!" Sambung Ny. Takata enteng.

Mata Mashiho melebar.

"Nggak bisa gitu dong bund, bunda tau sendiri kan kalau cinta itu nggak bisa dipisah? Taka sama pacar Taka juga kaya gitu. Lagian kalau Taka berjodoh sama cewek itu emang dianya mau? Cinta juga nggak boleh dipaksa bunda!" Oceh Mashiho panjang lebar.

LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang