" Selesai? "

1.7K 205 7
                                    

Numpang lewat hehe~
Maaf kalo ada typo

"Lo udah lama jadi tunangan zoa?" Tanya junkyu.

Mashiho mengangguk.

"Udah lama, ngga ada yang tau kalo gue punya tunangan. Tapi sekarang mungkin udah sebagian orang yang kenal gue (?)" Balas mashiho.

Setelah berbicara enam mata dengan bunda mashiho, junkyu mengajak mashiho keluar untuk membuatnya jauh lebih lega dan fresh.

Soal mashiho akan bertunangan dengan zoa itu sudah dibatalkan berkat adanya kerluarga Kim. Keluarga Takata sangat berhutang budi terhadap keluarga Kim karena telah membantu nya.

Mashiho dan junkyu sekarang berada di taman, melihat beberapa anjing maupun kucing peliharaan yang sedang di ajak jalan-jalan. Sudah tampak sepasang kekasih di mata orang sekitar karena warna pakaian dan style yang mereka gunakan juga nampak cocok dan serasih.

Motor yang junkyu pakai, junkyu parkir di depan minimarket terdekat.

Mashiho memegangi perutnya yang keroncongan karena belum makan sejak pulang sekolah, ditambah lagi tadi di rumah seakan akan sedang di introgasi. Itu membuat nya menahan kelaparan.

Junkyu menyadari hal itu, dan mengernyitkan dahinya heran.

"Lo kenapa ? perut lo sakit ?" Tanya junkyu.

Mashiho menggeleng.

"Gue laper."

"Beliin gue makanan ya kyu, gue ngga bawa duit" mohon mashiho sembari memegangi perutnya yang perlahan menjadi sakit.

Junkyu mengangguk.

"Ya udah lo tunggu dan duduk disini aja. Gue beliin lo makanan ringan du-"

"Ngga ngga ngga, gue mau ikut shh" potong mashiho.

"Lah gimana mau ikut orang lo aja jalan bisa kagak"

"Gue bisa ya!"

"Iya bisa si bisa. Tapi bungkuk kek nenek bungkuk, apaan tuh namanya .. ah nenek sihir yang ada jamurnya itu. Iuuuu jeleh anying" dumel junkyu.

Mashiho tak mendengarkan dumelan junkyu, perutnya sudah terlanjur sakit.

"Cepet junkyu!! Perut gue udah sakit banget sialan!!" Amuk mashiho memukul junkyu yang masih fokus mendumel.

"I-iya iya. Gue beliin dulu, lo tunggu di sini oke. Duduk aja jangan kemana-kemana" junkyu langsung pergi ke toko makanan terdekat dan membeli beberapa makanan ringan untuk mengganjal perut.

Selang waktu beberapa menit junkyu datang kembali dengan membawa dua kantong plastik berisi makanan dan crondog.

"Nih. Gue beliin lo crondog sekalian. Sorry agak lama hehe .." Ujar junkyu memberikan dua kantong plastik kepada mashiho seraya duduk disebelah mashiho.

"Makasih kyu" junkyu mengangguk dan menunjukkan jempolnya.

Junkyu lalu duduk di sebelah mashiho.

.

Junkyu mengantar mashiho pulang karena matahari sudah berganti dengan bulan, karena sang bunda menyuruh mashiho untuk tidak pulang larut malam.

LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang