Typony bestie-!!
Vote dulu!! Udah? Makaseh! Double up nih!
-o00o-
Esok paginya, mereka langsung mandi dan berangkat ke sekolah. Untungnya tidak ada yang terlambat karena mereka datang bersama-sama.
Mereka semua juga bangun lumayan pagi kok. Jam 04.00
Mereka berangkat sekolah make apa? Make mobil ama motor lah, ya kali make naga? Jihoon sama Hyunsuk make motor, Junkyu sama Mashiho make mobil yang dibawa kemarin, Doyoung sama Yedam make mobil juga, Haruto sama Jeongwoo make motor dan Junghwan sama Yoshi. Eheww Junghwan ama Yoshi~
Setelah sampai disekolah mereka langsung masuk kedalam dan berjalan kekelasnya masing-masing. Jaehyuk dan Asahi juga tadi nunggu mereka digerbang, tenang Asahi udah maaf an sama yang lain.
Yoshi dan Mashiho masuk kekelasnya dan begitu juga dengan yang lain. Sebelum itu juga Junghwab menahan tangan Yoshi.
"Kenapa?" Tanya Yoshi sembari memiringkan kepalanya.
"Nanti istirahat kekelas gue ya? Kita ngantin bareng" ucap Junghwan.
Yoshi mengangguk. "Oke!"
"Ya udah sana masuk gih" Yoshi mengangguk lagi dan berjalan masuk kedalam kelas.
.
.
.
Kita beralih ke 12 IPA 2 ygy. Kelas Junghwan, Doyoung dan Haruto.
"Bang ada tugas kagak?" Tanya Junghwan ke Haruto.
Haruto menggeleng. "Kagak"
"Selamat pagi anak-anak!!" Pak Joshua mulai memasuki kelas 12 IPA 2 dengan diekori siswi cantik dibelakangnya.
"Pagi pak!!" Sorak satu kelas memberi sapa kepada pak Joshua.
"Silahkan duduk." Ucap pak Joshua.
"Dia yang dimaksud bang Jihoon?" Tanya Haruto menyolek-nyolek seragam Junghwan.
"Gue kagak tau anjing! Gue bukan emaknya!" Sela Junghwan menoleh kearah Haruto.
Btw, Haruto dan Doyoung ini duduk sebangku dan Junghwan duduk didepan mereka berdua.
"Hari ini kita kedatangan murid baru loh, sini kamu ... perkenalkan diri kamu"
Siswi itu mengangguk. "Hai, gue Zoa. Mohon kerja samanya!" Sapa siswi yang bernama Zoa itu.
Semua para murid dikelas 12 IPA 2 hanya menatap malas kearah Zoa, mengapa juga harus ketambahan murid baru? Lagian dia akan lulus bukan?
"Oke Zoa, kamu duduk dibangku Junghwan ya. Junghwan! Angkat tanganmu" Junghwan dengan malas mengangkat tangannya dan Zoa berjalan kearah bangku Junghwan.
"Pak! Kenapa monyong keluar dari sekolah? Bukannya sebentar lagi dia bakal lulus?" Sahut Jungwon yang duduk didepan Junghwan.
"Dia keluar dari sekolah karena pekerjaan modelnya yang di luar negeri dan dia sekalian melanjutkan sekolahnya diluar negeri. Jadi begitu" balas pak Joshua.
'Ck! Napa juga harus dia?' Gumam Junghwan dalam hati.
"Mangat wan" bisik Doyoung dan Haruto bersamaan dari belakang.
"Ah bacot klien" geram Junghwan.
Zoa lalu duduk disebelah Junghwan. "Hai, gue Zoa" sapa Zoa.
"Dah tau" balas Junghwan cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓
Short StoryKekurangan book Hwanshi? Baca ini aja! Pasti suka Typo bertebaran!!! ⚠Hwanshi Area⚠ Hwan : Dom Yosh : Sub Start : 28 November 2021 Finish :22 Agustus 2022 Hwan : Dom Yosh : Sub Kyu : Dom Shiho : Sub Bxb