" Genk Study Wars "

3.2K 335 24
                                    

Happy Reading~
.

.

-o00o-

Di mansion Yoshi dan Junkyu, kini mereka berdua sedang makan malam sambil ngobrol ngobrol.

"Chi?" Panggil Junkyu dan didapati deheman oleh Yoshi.

"Besok berangkat pagi pagi ya" ucap Junkyu.

Yoshi mengernyit heran. "Kwenapwa?" Tanya Yoshi dengan mulut yang penuh.

"Besok Ajun ada piket, males ngerjain pas kelas udah bubar, jadi Ajun pagi pagi aja piket kelasnya." Jelas Junkyu.

Yoshi mengangguk ngerti. "Okwe ..." balas Yoshi lalu menelan makanannya. "Tapi, bangun jam 05.00 loh-!!" Ujar Yoshi.

"Lah kenapa?" Balas Junkyu.

"Ajun tuh kalo siap siap pasti lambat banget ! Jadi Ajun harus bangun jam 05.00 !!" Jelas Yoshi.

Junkyu ngangguk. "Oh oke oke, tapi Ochi bangunin Ajun ya ..." ucap Junkyu.

Yoshi menatap Junkyu males. "Kenapa nggak make alarm aja?" Tanya Yoshi.

"Hehe ... kalo make alarm, walaupun udah masang banyak Ajun nggak bakal bangun, terlalu nyenyak dialam mimpi~" ujar Junkyu.

"Oh ... ya udah" final Yoshi.

"Bibi ..." panggil Yoshi.

Bibi yang sedang membersihkan alat dapur pun membalas. "Iya den? Apa ada yang dibutuhkan lagi?" Tanya bibi.

"Nggak ... Bibi tidur aja dulu, Bibi pasti capek kan? Tidur dulu aja, nanti biar Ochi sama Ajun aja yang beresin" ucap Yoshi dan diangguki oleh Junkyu.

"Tapi--"

"Nggak ada tapi tapian Bibi ... udah, Bibi ke kamar aja ... " perintah Yoshi sambil mendorong dorong pelan tubuh Bibi lee.

Pasrah dengan permintaan majikan, akhirnya Bibi lee pun masuk ke dalam kamarnya itu.

Bibi lee sangat beruntung karena mendapatkan majikan yang tampan, cantik , bahkan baik hati terhadapnya. Bukan cuman Bibi lee saja yang beruntung. Bahkan semua satpam dan pembantu yang bekerja disana sangat beruntung.

"Gimana soal sekolahnya nih? Banyak temen kan?" Tanya Junkyu.

Yoshi langsung mengangguk cepat. "Banyak banget~ bahkan Ochi udah punya sahabat baru disekolah." Balas Yoshi semangat.

"Siapa nih namanya?" Tanya Junkyu lagi.

"Shiho sama Uncuk !" Balas Yoshi.

"Uncuk? Siapa?" Tanya Junkyu. "Hyunsuk maksudnya ... hehe" jelas Yoshi.

"Ohh ... gebetan Jihoon toh" gumam Junkyu.

"Hah? Ajun bilang apa? Ochi nggak denger" ucap Yoshi. "Ah nggak papa kok" balas Junkyu.

"Ya udah, udah selesai kan makannya?" Tanya Yoshi dan diangguki oleh Junkyu. "Ya udah ayo beresin dulu" ujar Yoshi.

LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang