Happy reading-!!
Typonya bestie-!!
-o00o-
Junghwan dan Yoshi sekarang tengah mengelilingi kota. Mereka jalan kaki? Nggak dong, make motor sport Junghwan tentu saja.
Santai Junghwan bawa motornya make mode kalem, biasanya bakal kek lagi ikut motor balap GP. Yoshi juga make jaket(?) Kuningnya Kok.
Ya kali motor Junghwan cuman buat pajangan? Ini cuman khusus untuk Yoshi. Aing tekankan! Khusus!! Untuk Yoshi tersayang-!!
Ya ... emang motor Junghwan tak pernah dinaiki siapa-siapa kecuali Junghwan sendiri, Heeyoung dan Yoshi. Hanya dua anak ini yang boleh naik. Hmm udah kek pangeran aja Yosh.
"Jung? Mau kemana dulu?" Tanya Yoshi sembari memeluk pinggang Junghwan. Iya! PINGGANG-!!
Junghwan kalem? KAGAK-!! Jantung ama hatinya udah nggak bekerja lagi!! Ueue Junghwan deg-deg an. Kejedag-kejedug duerr.
"Gimana kalo beliin minum bang mbul dulu?"
Yoshi mengangguk lucu. "Oke!"
Junghwan menghentikan motornya didepan caffee, tujuan mereka berdua sekarang adalah membeli pesanan Junkyu terlebih dahulu dan terakhir membeli pizza.
Junghwan dan Yoshi turun dari kotornya dan berjalan masuk kedalam caffe dengan Junghwan yang didepan dan Yoshi yang mengekorinya.
"Beli Boba 2 ya, di cup aja" ucap Junghwan, sang karyawan dicaffe mengangguk.
"Silahkan tunggu kak, nanti pesanan anda siap"
"Kok beli 2? Kamu juga mau?" Tanya Yoshi setelah mereka berdua duduk dikursi.
Junghwan menggeleng. "Buat lo" balas Junghwan sembari memainkan ponselnya yang berada didalam saku terus ia keluarkan.
"Loh? Kok buat aku? Aku kan nggak pesen boba Jung" ucap Yoshi bingung.
"Nggak papa, udah ke beli kan? Gimana lagi?" Ujar Junghwan tak menatap manik Yoshi.
Yoshi merenggut kesal. Ia lalu beranjak daru duduknya dan merampas ponsel Junghwan dari tangan sang pemiliknya.
"Kamu tuh liatin apa sih? Sampe nggak natap lawan bicara kamu?" Tanya Yoshi sembari menatap layar ponsel Junghwan.
"I-itu ... mainan"
Mata Yoshi melebar dan bibirnya melingkar. "Kamu main pou?" Tanya Yoshi lagi.
Junghwan mengangguk kaku, hihiww ... ketahuan loe.
"Sama loh ... aku juga main pou, seru! Kapan-kapan main bareng yuk"
Junghwan mengangguk kaku lagi. "I-iya"
Sedang asik asiknya memainkan pou milik Junghwan dilayar ponselnya, tiba-tiba ada notif dari temen Junghwan.
Ting-!!
"Eh? Jung, ini ada pesan dari temen"
"Siapa?"
"Ni-ki"
"Coba liat" Yoshi memberikan ponsel Junghwan kembali dan memainkan tisu yang berada didepan mereka.
Ni-kibrut
| pp
| pp
| pppApaan anjwik |
| Gue tadi liat lu sama cwok lain, lu
| mau nyerah Wan? Yah ... bukan kapal
| Gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓
Cerita PendekKekurangan book Hwanshi? Baca ini aja! Pasti suka Typo bertebaran!!! ⚠Hwanshi Area⚠ Hwan : Dom Yosh : Sub Start : 28 November 2021 Finish :22 Agustus 2022 Hwan : Dom Yosh : Sub Kyu : Dom Shiho : Sub Bxb