" Ny.takata "

1.6K 200 10
                                    

Typo dimana-mana-!!
Happy reading👋

-o0o-

Junkyu menelan ludahnya dengan susah payah, saat bangun dari tidur tiba-tiba dirinya sadar jika berada di kediaman takata, mana nyawanya baru 97% yg masuk. 3% nya masih berkeliaran.

Posisi junkyu saat ini sedang duduk di sopa berseberangan dengan ny.takata dan mashiho yg duduk disebelah ny.takata sembari menunduk.

Ny.takata menatap tajam junkyu, sementara junkyu berusaha tersenyum. Walaupun gugup menemaninya.

"H-hallo tante .." sapa junkyu memecah keheningan.

'Anjing, perasaan tadi gue masih tidur ini napa ni mata waktu melek tiba-tiba di rumah mashiho?!! Mana emaknya serem lagi!' Batin junkyu bingung.

Jemari junkyu lalu menyubit kecil pahanya, tetapi tidak merasa sakit sama sekali.

'Apa ini simulasi yak? Gue cubit kagak suckit tuh' batin junkyu lagi.

"Jadi kamu yang pacarin anak saya?" Tanya ny.takata inti.

Junkyu mengangguk, berusaha menghilangkan gugupnya.

"Iya tante, saya yang pacarin anak tante" ujar junkyu yg sudah bisa menghilangkan gugupnya.

"Kamu tulus sama anak saya?" Junkyu mengangguk.

"Jelaslah tan, lagian juga kalau saya ngga cinta sama anak tante buat apa saya pacarin anak tante?" Ucap junkyu.

"Kamu sayang kan sama anak saya?" Tanya ny.takata dan dapat anggukan dari junkyu.

"Sayang bangett, walaupun anaknya rada miring dikit, ngeselin, suka mukul-mukul, tapi saya tetep sayang kok" balas junkyu.

Ny.takata terkekeh dan manggut-manggut, terus atensinya beralih kepada sang anak yg menundukkan kepalanya.

"Taka!" Panggil ny.takata.

Mashiho tersentak, ia lalu menoleh kearah sang ibu dan mengangkat kedua halisnya.

"K-kenapa b-bunda?" Tanya mashiho takut-takut.

Ny.takata menghela nafasnya pelan.

"Sebenernya, bunda juga ngga mau loh anak kesayangan bunda, bunda bikin tertekan. Tetapi karena ini permintaan perusahaan Jo's dan menyangkut perusahaan Takata. Jadi .. tolong maafin bunda, lebih baik kalian akhiri aja hubungan kalian sampai sini. Bunda minta maaf banget" ucap ny.takata dengan pandangan yg sayu.

Mendengar ucapan dari sang ibu, mashiho terpaku. Berarti, bukan karena mau kedua orang tuanyan tetapi permintaan dari orang asing?

Mashiho menggeleng.

"Ngga-ngga mau .. taka ngga mau nikah sam--"

"Tunggu tante!" Sela junkyu yg sedari tadi diam.

Pasangan ibu dan anak itu langsung menoleh kearah junkyu.

"Mending tante ngomong sama orangtua zoa, kalau tante menentang perjodohan itu. Dan soal perusahaan, biar saya yg menangani" ny.takata mengkerut bingung.

"Maksud kamu?"

"Maksud saya--"

.

"Jun-!! AJUN-!! AJUN BANGUN ISH-!!"

Byurr-!!

"HAH-!! YOSHII-!! BANJIR-!!"

Air yg baru saja yoshi siram kearah junkyu langsung dapat membangunkan junkyu dalam sekejap. Padahal tadi yoshi memanggil-manggilnya berkali-kali malah dijawab ngigau an junkyu, mana ada manggil-manggil mama mashiho lagi.

LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang