Kata Book sebelah, lebih cepat lebih baik😎😎
Happy Reading teum🌞🌞
-o00o-
Satu bulan berlalu, Yoshi, Mashiho, Hyunsuk dan anggota Six semakin dekat, bahkan setiap ada acara atau kegiatan disekolah selalu bersama.
Junkyu dan Mashiho yang sering saling sembur. Hyunsuk dan Jihoon yang sedang PDKT(?) Junghwan dan Yoshi yang menjadi teman dekat.
Heeyoung juga terkadang ikut bersama mereka, tidak sendiri, ia membawa Christan selaku tunangannya.
Hingga ada yang menumbuh rasa suka(?) Itu Junghwan dan Yoshi. Tetapi mereka menyembunyikan perasaannya.
Junghwan juga terkadang jika melihat Yoshi dan Junkyu gelak bercanda tawa, merasa tak beruntung mendapatkan hati Yoshi.
Ni-ki, teman curhat Junghwan jika tentang Yoshi. Ni-ki adalah teman masa kecil Junghwan dan Ni-ki juga satu kelas dengan Junghwan.
Tentang anak Study Wars juga terkadang masih membuat ulang dengan Yoshi, sudah pernah juga mereka hampir menabrak Yoshi, tetapi tuhan masih dipihak dia.
Junghwan yang melihat anak Study berada didalam kendaraan itu langsung menyelamatkannya. Untung lah hanya luka kecil yang ada.
Hubungan Junghwan dan Raesang juga masih berjalan, tetapi Junghwan selalu mengabaikan Raesang.
Itu membuat dendam Raesang terhadap Yoshi semakin membesar bahkan seraya ingin membunuh Yoshi hidup hidup.
-o00o-
Anak Six, Yoshi, Mashiho, Hyunsuk beserta pasangan anak Six sekarang sedang berada di kantin. Beberapa menit yang lalu bell istirahat.
Siswi siswi juga merasa iri dengan mereka bertiga. Iya Yoshi, Mashiho, Hyunsuk, mereka dapat berdekat dengan mereka. Sementara siswi siswi itu? Hanya menatapnya dari kejauhan.
Terutama untuk anak Study.
"Gila banget apa, kemaren waktu kita di night market gue lagi boker pintu kamar mandi dibuka anjir, malu ngga tuh" ucap Jaehyuk. Yang lain ketawa sampe Junkyu sama Haruto guling guling dilantai.
"Dibuka anjir" ujar Haruto semakin membuat Junkyu ketawa keras.
"Sumpah gue langsung teriak nyuruh tu orang nutup pintunya lagi. Malu banget sat" Jaehyuk berucap sambil memainkan makanannya.
"Ya ... kamu juga kenapa nggak dikunci?" Tanya Asahi.
"Kagak ada kuncinya anjir, cuman bisa ditutup doang kagak bisa dikunci" balas Jaehyuk.
"Udah napa anjing, gue capek ngakaknya" sahut Haruto dan Junkyu bersamaan.
Hening beberapa saat Junkyu membuka suara.
"Nanti ke mall kuy, pulang sekolah" celetuk Junkyu membuka suara.
"Gas aja si gue" ucap Jihoon dan diangguki semua.
"Ya udah nanti pulang sekolah temuan yak digerbang" semua mengangguk dan melanjutkan makannya.
Mereka tak menyadari jika ada yang memantau mereka semua dengan smirk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL || Hwanshi✓
Short StoryKekurangan book Hwanshi? Baca ini aja! Pasti suka Typo bertebaran!!! ⚠Hwanshi Area⚠ Hwan : Dom Yosh : Sub Start : 28 November 2021 Finish :22 Agustus 2022 Hwan : Dom Yosh : Sub Kyu : Dom Shiho : Sub Bxb