Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?
Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin
Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!
Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 128 halaman.
***
"Jeno sama Jaemin cocok banget ya Njun." Perkataan yang entah berapa kali keluar dari mulut seorang perempuan berkulit tan, yang bernama Lee Haechan, kepada sahabat-nya yang bernama Huang Renjun."Njun!" Tegur Haechan kepada Renjun yang tidak mengidahkan ucapan Haechan.
"Hah? Heum--- iya dia cocok." Ucap Renjun seraya tersenyum nanar, menatap kedua insan yang berada tidak jauh dari meja-nya.
Lee Jeno dan Na Jaemin, banyak yang mengatakan mereka cocok satu sama lain. Banyak yang mengharapkan mereka jadian. Bahkan banyak juga yang menganggap mereka ini pasangan serasi.
Jeno dan Jaemin yang terlihat sangat dekat saat pertama kali masuk sekolah, sampai sekarang, Jeno dan Jaemin sudah memasuki kelas 3.
"Kata-nya sih mereka gak jadian Njun! Kata-nya mereka cuma deket aja. Tapi kau yakin gak sih kalau di antara mereka tidak ada timbul-nya perasaan suka satu sama lain? Mereka udah bersama dari kelas 1 SMA sampai kelas 3. Kelas mereka juga tidak pernah di pisah. Selalu sekelas." Seru Haechan.
"Ah iya! Kata-nya mereka juga sebangku ya? Gimana tanggapan-mu? Kau kan satu kelas dengan mereka. Mereka serasi banget ya?" Tanya Haechan yang sangat penasaran dengan Jeno dan Jaemin.
Pasal-nya Haechan tidak pernah satu kelas dengan Jeno dan Jaemin. Berbeda dengan Renjun yang baru satu kelas dengan Jeno dan Jaemin, ketika Renjun kelas 3.
"Ya seperti yang kau lihat." Balas Renjun yang sangat malas membahas ini.
"Aigoo--"
"Hai sayang!" Sapa seseorangbyang baru saja tiba dan langsung duduk di samping Renjun, dan merangkul pundak Renjun.
"Aish! Menjijikan! Jangan manggil Renjun-ku dengan panggilan sayang! Dia bukan kekasih-mu Eric!" Peringat Haechan yang sudah sangat bosan mendengar Eric memanggil Renjun sayang. Padahal mereka tidak punya hubungan apapun.
"Ck! Bilang saja kau iri! Sana cari pacar! Mark Oppa--"
"Sssttt! Nanti yang punya nama dengar!" Peringat Haechan yang langsung membekap mulut Eric.
"Nanti jadi?" Tanya Eric.
"Mau ke mana?" Tanya Haechan penasaran. Menatap Eric penuh curiga.
"Toko buku. Kenapa? Mau ikut?" Tanya Eric yang langsung di balas gelengan kepala oleh Haechan.
Haechan langsung mendelik begitu mendengar tawaran Eric. "Tidak terima kasih." Tolak Haechan. Haechan itu anti banget sama perpustakaan, atau hal lain-nya yang berhubungan dengan buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET - NOREN
FanfictionCERITA INI KHUSUS NOREN (JENO X RENJUN) SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK SUKA DENGAN SHIPPER YANG BERSANGKUTAN? DIMOHON UNTUK TIDAK BERKOMENTAR NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR! ATAUPUN DI KEHIDUPAN PRIBADI LEE JENO DAN HUANG RENJUN!