Dari tadi Fenly merasa diawasi. Seseorang yang duduk di meja sebelah terus-terusan menatapanya. Fenly kenal orang itu, tapi sebatas kenal saja, dia Ricky terkenal seantero sekolah dengan gelar 'pujaan para wanita'.
Niat awal untuk browsing materi di cafee berfasilitas free Wi-Fi kacau sudah. Fenly tidak bisa fokus sedikipun karena Ricky tak melepas sedikitpun tatapannya dari Fenly.
Sial. Kenapa aku malah grogi?
Melirik dari sudut matanya, Ricky tiba-tiba berpindah ke meja yang ditempati Fenly. Pemuda tegap itu telah duduk menghadap Fenly yang sempat menahan nafasnya saat Ricky tiba-tiba duduk di hadapannya."Lo Wi-Fi ya?" Ricky membuka suara baritonnya, ia bertanya dengan tatapan serius pada Fenly.
"Hah?"
"Ya, lo pasti Wifi, soalnya gue merasa terkoneksi sama lo." Ricky melepas senyuman menawan di akhir kalimatnya. Fenly balik menatapnya cengo.
Abaikan, Fen. Abaikan saja. Dia pasti akan berlalu.
Fenly memindah pandangan ke arah laptopnya, ia men-scroll laman yang ia buka ke bawah, hingga bagian itu mulai memunculkan lingkaran yang berputar-putar berulang kali.
"Ck. Napa Wi-Fi sini mendadak lemot?!" Gerutu Fenly sedikit kesal, pasti dengan keberadaan makhluk tampan dihadapannya ini menghadang jaringan ke laptopnya.
Ricky mengintip layar laptop Fenly dari posisinya. "Lo perlu Wi-Fi?"
Fenly hanya menatapnya dan Ricky segera bersuara lagi.
"Marry me, Free Wi-Fi! Password; rickfen4ever!"
"Hah?!" Fenly terbelalak.
Orang ini pasti sudah gila. Ya, dia gila. Oke Fenly, tarik nafas dalam-dalam, hembuskan.
Ricky masih menatapnya dengan senyuman lebar dan mata yang berbinar, sementara Fenly tersenyum miris. Ia mulai merapikan buku-buku dan laptopnya dan merangkulnya di tangan.
Dia gila sungguhan. Oke, hitungan ketiga lo pergi, Fen.
Setelah menghitung dalam hati sampai tiga, Fenly benar-benar meninggallan Ricky yang masih duduk di sana menatap kepergiannya dengan cengiran khasnya.
"Gue ga bercanda Fen, lo bukan cuma Wi-Fi gue, tapi akan menjadi Wifu gue suatu hari nanti."
--End
Dagh lahh😌🔫
KAMU SEDANG MEMBACA
Octagon Of Love - UN1TY
FanfictionOctagon (oktagon) - adalah sebuah bangunan datar yang memiliki delapan sisi, seperti itu pula kisah delapan pemuda tampan yang bertaut satu sama lain hingga membentuk oktagon. ✿ un1ty fanfiction ✿ ship ; rikfen, shanji, fikson, hanlang ✿ non-baku, b...