DUA : 02

310 50 4
                                    

- Happy Reading -

'Sekian lama menahan rindu akhirnya kita bertemu Surga'
-Bidari Cantika Ratu

🐻

"BANG SURGA BANGUN!!" Alexa adik Surga berdecak sebal karena sangat susah membangunkan abangnya yang tertidur bak mati suri itu.

Sekarang tepat hari minggu, dimana keluarga Surga akan menjemput Bidari beserta orangtuanya di bandara.

"LO GAK LUPAKAN SEKARANG MAU JEMPUT BESAN SAMA CEWE LO HAH!" sudah kepalang kesal dengan  abangnya ia beranjak pergi dengan teriakan sekali lagi, "OKE GUE ANGGAP LO GAK IKUT. BAY!"

Surga terlonjak ketika mendengar suara akhir adiknya, ia melihat jam weker disisihnya yang menunjukkan pukul 09.00 pagi. Matanya membulat sempurna dan segera beranjak kekamar mandi.

Bidari tunggu, Gue akan datang menjemputmu sang calon istri! Huhu

Senangnya dalam hati, calon istri akan datang. Aye aye!

Biarlah dia hanya menggosok gigi dan mencuci muka karena ia tak ingin membuat Bidari nya menunggu.

Saat sudah selesai ia segera turun dengan memasang wajah datarnya. Surga melihat dibawah sudah ada Papa, Mama, dan Adiknya yang sudah bersiap-siap.

"Datar banget tuh muka, kemarin aja berseri-seri" cibir Papa Agam saat melihat anak lelakinya turun kebawah.

Mama dan Alexa tertawa kecil, "Biasalah Pa sekarang datar aja, nanti coba kita liat" goda Alexa dengan menaik turunkan alisnya.

"Apasih lo!," ketus Surga kepada Adiknya. "Udah ah, ayo Pa Ma kita berangkat"

Mama tersenyum, "Ayo-ayo anak anak Mama"

Mereka memasuki mobilnya dengan Papa Agam yang menyetir, sementara Surga setia dengan Hp yang tengah berchattingan dengan kekasinya itu.

Bidadari.Jawa 🐻

By aku barusan turun pesawat nih, Kon dimana?

Iya ini gue lagi dijalan. Bentar nyampe

Oke, aku tunggu.
Love You❤

Hm.
Lov Yu To.

Halah TAI kon, singkat banget🤧
Nih ingus gae kon.

Jijik😚.
(read)

"Pa cepetan dikit dong, Bidari udah nyampe" ujar Surga kepada Papanya yang sedang bercanda gurau dengan Mamanya.

Papa Agam hanya bisa tersenyum geli melihat anak lelakinya yang sudah mengerti kata rindu, dan cinta. "Sabar Abang ini juga mau sampe"

"Gimana kata Bidari sayang?" tanya Mama Arin kepada Surga.

"Barusan turun dari pesawat Mah,"

Sedangkan Alexa sendiri tertidur dengan bersandar di kaca mobil.

🦕

Surga & BidariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang