HAPPY READING
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-Jangan manggil thor mimin atau utor ya VREN CALL ME FHIA OGHEEYY SYANTIK ☠
Kalau ada Typo tolong tandai ☠
Jangan lupa VOTE DAN COMMENT VREN ☠
Komen setiap Paragraf ☠
NGAPAIN NGUMPET-NGUMPET BACANYA?
HEYYO LOH PASTI GAK VOTE YA?🗿ACIEEE KECIDUK MASAL NIIH YEE🤪
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-"WOY LU GAK ADA NIAT GITUH BUAT HIBUR GUE YANG BARU PUTUS INI?!"Teriak udin
"sorry nih din gue aja lagi gabut jadi gak bisa hibur!"sahut syahrul.
"ah gak asik lo! gue aja suka hibur lo semua kalau lagi pada galau."ujar udin cemberut.
"ya maaf, din!"
Brak...
Gina lo kok.. semok banget sih!!
Astafirullah
Bu tika susunya kendor...
Muka gue buriq...
Caca gue cinta sama lo kapan peka sih?
Cicak break dance...
"hahaha! Cie alfamart suka caca."goda Ara menaik turunkan alisnya mengoda alfa.
"Cie alfa!" sorak seisi kelas.
"tembak atuh al! masa cuma berani suka diem-diem sih lo juga ca udah tau ada cowok yang cinta pura-pura gak peka lagi."ujar Ara.
"nah al! maju lo tembak noh mumpung orangnya, ada di kelas."celetuk adit mendorong temannya itu.
"apasih gausah dorong gue juga kali markonah!"sentak Alfa kesal.
Alfa lelaki itu berjalan santai menuju meja seseorang Ara tersenyum lalu duduk di meja guru memperhatikan aksi teman sekelasnya,"semangat alfa kalau berhasil traktir gue ya!"ujarnya.
Alfa mendengus"hai ca! u-um gue bukan cowok romantis atau cowok yang pinter merangkai kata atau cowok yang lo mau tapi gue cuma mau bilang gue sayang sama lo itu tulus dan gue cinta lo itu seluas samudera jadi lo mau jadi pacar gue?!"ucap Alfa tersenyum.
"dan maaf gue gak nyiapin bunga untuk lo!" caca gadis itu sudah memerah wajahnya, menatap gugup pria di depannya."lo serius?!"
Alfa mengangguk."gue gak pernah main-main kalau soal hati ca!" caca tersenyum manis."iya gue mau jadi pacar lo!"jawab caca malu-malu.
Alfa tersenyum lebar dengan reflek pria itu memeluk tubuh pacarnya."makasih."bisik Alfa mengelus surai hitam kekasihnya.
"woy kita makan gratis nih!" seru adit di sambut sorakan heboh seisi kelas alfa hanya mendengus."nanti pulang sekolah di cafe bintang!"ucap Alfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐑𝐈𝐔𝐒 𝐆𝐔𝐄 𝐅𝐈𝐆𝐔𝐑𝐀𝐍?
Teen Fiction[ Alangkah baiknya Follow terlebih dahulu ] Quenara Arasya. cewek yang terkenal bobrok dan banyak tingkah itu hobinya tuh baca novel berhalu ria kerjaannya. ara sapaan akrabnya itu saat asik membaca novel yang berjudul miss me baby? tiba-tiba mati k...