SGF || Terbongkar

28.4K 1.9K 65
                                    

HAPPY READING
•••••

Jangan Lupa Vote dan Komen Preen!!

Can you Call Me Fhia:)

Typo tandai ⚠
••••••

"karena sejatinya, sepintar-pintarnya menutupi kebusukan pasti Akan tercium baunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"karena sejatinya, sepintar-pintarnya menutupi kebusukan pasti Akan tercium baunya. Seperti lo yang menutupi kejahatan pasti akan terbongkar dengan sendiri nya."

~Beby Arblla Agntra~

••••

Ara, berjalan dengan pelan-pelan gadis itu mengabaikan tatapan orang-orang, yang menatapnya aneh gadis itu memaki pacarnya dalam hati.

"Jangan, memaki pacar kamu babyy!"bisik Alister dengan suara beratnya.

"idih, siapa juga yang maki kamu ge'er!"elak Ara cepat.

Alister, mengacak gemas rambut wanitanya.
"butuh bantuan, nona?!"

"Gak!"sewot Ara. Alister terkekeh lalu tanpa persetujuan Ara laki-laki itu mengendong ala koala tunangannya.

"kyaaaa! Artha, iiihhh aku kan gak minta kamu gendong!"rengeknya kesal.

Cup

"maaf sayang, udah buat kamu kesakitan." Ara, memalingkan wajahnya karena malu."apasi! Kamu kan di kasih obat gausah merasa bersalah deh."ujar Ara.

Kening Ara, mengkerut melihat kerumunan orang-orang. di depan mading ada apasih?

"Tha, mereka kenapa sih? Kok pada heboh gituh?!"tanya Ara.

"mau liat?!"

Ara mengangguk cepat.
"iya penasaran aku!"

Sesampainya, di depan mading mata Ara membalalak sempurna hai ia gak salah. liat kan? Itu beneran si Raisa? Omayyygatt, padahal dirinya belum bertindak apa-apa loh tapi sekarang? foto seorang wanita. yang sedang berhubungan intim di toilet terpapang jelas.

"kok bisa sih? Siapa yang nyebarin nih foto."gumam Ara pelan.

Alister, menyeringai puas atas kerja Anak buahnya.
"Tha, kamu tau gak siapa yang nyebarin ini?"tanya Ara pada kekasihnya. Alister berdeham pelan menetralkan kembali mimik wajahnya.

"hm!"

Ara merengut sebal.
"iiihh! Malah hm doang aku kan kepo tapi kok toiletnya, kaya aku pernah liat ya. kaya di hotel tempat acara aku ultah?"ucapnya bingung.

𝐒𝐄𝐑𝐈𝐔𝐒 𝐆𝐔𝐄 𝐅𝐈𝐆𝐔𝐑𝐀𝐍?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang