A/N : Jangan Lupa Vote Dan Comment Maaf Kalau ada typo🍀
Jangan Manggil utor Mimin Atau Thor Sumpah bacanya tuh agak geli 🍀
Call Me Fhia Vren 🍀
Tandai Kalau Ada Typo⚠
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_H A P P Y R E A D I N G
/(=✪ x ✪=)\
Ara Gadis itu menghempaskan tubuhnya ke king size milik pacarnya ya saat ini ia sedang ada di mansion pria itu setelah tawuran yang terjadi Alister membawanya, ke mansionnya."El gimana misinya berhasil kagak?!"tanya Ara.
Ting
"Selamat Nona misi anda berhasil dan selamat anda pendapatkan hadiah berupa Villa yang letaknya di bandung dan kecerdasan 5%."ujar Sistem.
"Apa nona mau melihat status terbaru nona?!"tanya Sistem.
"Wow! Oke udah lama gue gak buka Status."ujar Ara.
"Oke di tunggu sebentar.."
Dalam Proses menampilkan Status....
Loading....
1
2
3
4
5
STATUS
Nama : Beby Arabella Agantara
Umur : 16 thn
Peran : Figuran
Kecantikan : 65%
Daya tarik : 70%
Kecerdasan : 75%
Kelicikan : 80%
Keahlian
[ memasak Melukis Dan Pembalap Handal Seorang Hacker Terkenal ]
Poin 9.100
Hadiah
Mobil Lamborghini Veneno Roadster Dan Pewangi Vanila Seumur hidup Rumah di jl cempaka no 17 dan Kalung pemberian keluarga asli dan Motor Sport Pulau Di bali dan Cincin Permata Pewangi Rambut Rasa Strawberry sama VillaAra menatap bingung ke layar hologram di depannya."El itu kenapa ada kelicikan ya?!"
"Ah itu Nona saat terjadinya kebakaran perusahaan atasan saya memprogram kembali sistem jadi dia menambahkan kelicikan yang anda miliki saat di dunia nyata."jelas Sistem.
"Ah begitu rupanya tapi setau gue el kalau lo di program kembali bukannya lo bakal hilang beberapa bulan ya? Kok lo enggak gituh!"ucap Ara.
"Itu tidak terjadi pada saya Nona hanya tidak bisa memberi misi dalam beberapa minggu saja El masih bisa nemenin nona di sinih!"Ujar Sistem.
"Oh gituh pantes hehe!"
Ara Gadis itu melamun Dia memikirkan tubuh aslinya sebenarnya. dia kangen dunia nyata walaupun di sinih ia mendapatkan, apa yang belum pernah ia dapatkan saat ia menjadi dirinya.
Kasih Sayang Seorang Ayah dan ibu Ara adalah Anak dari sekian banyak Anak Broken Home Menurutnya. menjadi Anak broken home bukanlah perceraian orang tua membuat ia terluka tapi Melihat kedua orang tuanya, masih utuh dan tinggal satu atap tapi saling menyakiti satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐑𝐈𝐔𝐒 𝐆𝐔𝐄 𝐅𝐈𝐆𝐔𝐑𝐀𝐍?
Novela Juvenil[ Alangkah baiknya Follow terlebih dahulu ] Quenara Arasya. cewek yang terkenal bobrok dan banyak tingkah itu hobinya tuh baca novel berhalu ria kerjaannya. ara sapaan akrabnya itu saat asik membaca novel yang berjudul miss me baby? tiba-tiba mati k...