WARNING! 📌
Bagian ini penuh keuwwuan
••••
Evelyn telah sampai di taman yang dimaksud Orlando, banyak orang berlalu lalang dihadapannya mungkin karena malam minggu para sojoli keluar untuk ngedate
Kalo Eve? Ahh dia bukan ngedate catat baik-baik itu, ia hanya butuh refreshing saja.
Tin..tinn
Motor Kawasaki Ninja berwarna hitam itu berhenti tepat didepan Evelyn yang tengah berdiri.
"Sudah lama nungguinnya?" tanyanya.
Evelyn terpaku, hari ini Orlando sangat berdamage bagaimana tidak memakai hoddie hitam dan celana jeans pendek. Ahh bukan itu yang mencuri perhatian Evelyn pasalnya hari ini ia memakai kacamata bulat. Yaampun Orlando sekarang mirip dengan Suharry yang ada di Harrpot
"Eh enggak ko baru aja gue nyampe" jawab Evelyn
"Bagus dong, buruan naik bisa kan?"
"Yee gini aja kecil" dengan pede Evelyn langsung naik terburu-buru ke motor tersebut, Alhasil ia kehilangan keseimbangannya untung saja tangan Orlando dengan gesit menariknya.
"Kebanyakan tingkah sih untung gue orangnya gesitan jadi bisa narik lo" ucapnya
Orlando menuntun kedua tangan Evelyn untuk berpegangan diperutnya, "Ga usah protes, daripada elo nanti kejengkang kan yang repot gue" tuturnya
Evelyn tidak berkutik sama sekali, ia sudah hanyut terbawa suasana. pipinya sudah merah padam menahan malu. Evelyn merasa heran kenapa malam ini Orlando SOSWEET BANGETT! kalo gini ia bisa meleleh.
Orlando melajukan motornya dengan kecepatan sedang, sesekali ia melirik kearah kaca spionnya yang sengaja ia hadapkan ke Evelyn. Rambut Eve melambai-lambai di udara sungguh ia hampir terpesona namun langsung ia tepis dengan cepat.
••••
Orlando memakirkan motornya di parkiran motor. Tujuan pertamanya adalah bermain di mall terlebih dahulu.
"Karcis parkir jangan sampe hilang" ucapnya mewanti-wanti.
"Iya-iya udah gue simpen"
Orlando memegang tangan mungil Evelyn dan mengajak masuk kedalam.
"Orlando liat, yaampun lucu banget" ucap Evelyn sembari menunjuk bando Mickey Mouse tersebut.
Evelyn mengambil bando tersebut dan hendak memakaikannya ke Orlando, "Eh eh mau ngapain lo?" tanyanya.
"Pendekin tubuhnya, ini gue mau masangin ke elo lucu tau, coba yaa" pintanya
"Enggak!" dengan keras ia menentangnya, seumur umur Orlando tidak Sudi memakai begituan.
Evelyn terkekeh geli melihat wajah Orlando yang merah padam, "Sans aja kali" ucapnya
Tak lama kemudian mata bulat Evelyn menangkap deretan boneka ubur-ubur yang terjejer dari yang kecil ke yang paling besar. Dengan cepat ia berlari kederetan tersebut.
"Lucu banget yaa" ucap Evelyn sambil memerkan boneka ubur-ubur yang berwarna biru kearah Orlando.
Orlando tersenyum kecil melihat tingkah Evelyn yang kek bocah, "Iyah lucu mau foto bareng ga? pumpung gue yang nawarin nih" tanya Orlando
Evelyn menganggukkan kepalanya dengan cepat "Mauwwww!"
Ia segera merogoh tasnya dan mengeluarkan handphonenya, "1,2,3 ciss Orlando"
Cekrek
"Wahh kiyowo boleh up di instagram?" tanyanya
"Boleh, ngetag gue juga tapii" ucapnya
Evelyn mengangguk antusias, dan kembali sibuk dengan handphonenya.
evlyn_shrm
Disukai oleh 1146 orang
evlyn_shrm 🐙😡
komentar dinonaktifkan
"Kamu mau ice cream?" tanya Orlando
"Boleh, rasa coklat yaa" jawabnya
"Yaudah tunggu sini ya bentar, jangan kemana-mana."
"iya iya bawell banget jadi cowo"
Orlando mendengus kesal dan mengacak-acak rambut Evelyn dan itu sukses membuat Evelyn terpaku menatap kepergian Orlando.
Evelyn menyentuh pelan rambut yang tadi diacak-acak oleh Orlando. Bibirnya melengkung keatas dengan lebar, "HAHA! Anjing sadar goblok Eve" ucapnya sambil menepuk pelan kedua pipinya.
Evelyn bahkan sudah nge-fly keatas perutnya dipenuhi kupu-kupu. Gimana sih! gini aja Eve sangat lemah, OMG dari scene naik motor sampai bergandengan tangan sebentar tadi, mungkin hanya ini yang membuatnya nge-fly sampai tinggi banget.
"Nih" ucap Orlando sambil menyerahkan satu cup ice cream
"Makasih"
Orlando mendudukkan tubuhnya disamping Evelyn, sedangkan Evelyn tengah sibuk dengan pikirannya.
"Ve, itu" tunjuk Orlando kearah bibir Evelyn. Duh Apanihhh?! Evelyn terpaku tapi ia tidak ingin salah mengartikan apa yang ditunjukkan Orlando
"Kenapa sihh?" tanyanya
"ini, lo kaya anak kecil banget makan aja blepotan" kata Orlando sambil mengusap sudut bibir Evelyn yang terdapat bekas ice cream.
Evelyn membulatkan matanya, pipinya memerah seperti tomat. Dirinya seperti dikelilingi banyak kupu-kupu, bahkan atmosfer udara mendadak menjadi panas.
"Lo kalo dilihat-lihat lebih dekat imut banget" ucap Orlando, seketika Evelyn langsung mendorong tubuh Orlando agar menjauh.
"Apasih anjing" umpat Evelyn
Orlando tertawa keras melihat tingkah Evelyn yang sedang salting.
"Gue mau pulang lah" kata Evelyn
"Yaudah, ayok pulang jangan ngambek dong" Pinta Orlando sambil mensejajarkan tingginya dengan Evelyn yang tengah menundukkan kepalanya.
Evelyn menggembungkan pipinya yang memerah, "PULAANG!" teriaknya tepat didepan wajah Orlando
"Iya iyaa ayoo pulang" ucapnya sambil merangkul pundak Evelyn.
••••
Gimana uwwu ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Evelyn | END
Teen Fiction[Follow dulu, sebelum membaca❤️] [Tahap revisi!] Rank #1 in alone Rank #1 in fiksiremaja Rank #1 in sick Rank #1 in sadromance Rank #1 in bestfriend Rank #1 in tersakiti Rank #5 in brokenhome Rank #5 in penderitaan Rank #6 in sedih Rank #7 in hurt ...