Prolog

0 1 0
                                    

Hiii semuaaa. Semoga hari kalian semua menyenangkan selalu🙌

Kenalin nama gue Alisha Nayarra Zevany, biasa dipanggil Naya.

Jangan ber ekspetasi tinggi tentang diri gue. Why? Karena ekspetasi kalian jauh berbeda dengan kenyataan nya. Semua orang yang ngga kenal sama gue pasti udah men-judge gue sebagai anak yang pendiem akut. Kenyataannya sih ngga. Gue jadi pendiem kalo dengan orang baru aja, klo sama bestai eh maksud gue bestie gue dan yaa temen² gue yang udah lama Deket sama gue pasti tahu gue orangnya tipikal yang cerewet, random, dan aslinya gabisa diem sih heheh.

Ehh ya gue anak terakhir dari dua bersaudara. Kakak gue cowok namanya Juan Arya Bagaskara,  yang biasa gue pangg kak Arya. Kenapa ngga Juan? Ya terserah gue lah, yang manggil kan gue. Wkwkwk.

Kak Juan lagi kuliah di Aussie. Balik ke indo cuman pas liburan doang. Selisih umur gue sama kak Juan beda 3 tahun aja.

Gue anaknya tuh diem bin bangetttt. Cuek? Mungkin sih ya wkwkwk, banyak temen gue bilang klo gue cuek tp gue ngerasa ya ngga deh tp ya gatau lagi sih. Dulu gue SMP paling diem diem banget sampe gue cuman punya temen 2 orang aja, soalnya tipikal gue kalo ga di ajak ngomong dulu gue ga bakal ngomong wkwkwk. Pernah kejadian gue lagi nunggu jemputan dan sebelah gue temen sekelas gue yang aktif pinter ambis ya gitulah wkwkk. Dia awal awal ngajak ngomong ya gue respon habis itu udah ga diajak ngomong ya udah deh gue diem aja sampe dia pulang wkwkwk. Sumpah gue pasti dicap cuek banget ya anaknya wkwk. Padahal kalo gue udah kenal Deket pasti gue yang paling cerewet paling aktif, seperti para bestiee gue. Mereka dulu ngira gue anaknya ga bisa bergaul pendiem angkut. Tp sekarang pas udah kenal lama dan udah jadi bestie, mereka baru tau gue anaknya ternyata ga diem klo udah sama orang yang dikenal lama wkwk.

Lanjut ke hal lain dari diri gue, gue anaknya ga terlalu pinter tapi gue rajin banget. Beneran suwer deh gue tuh ga pinter, cuman ketutupan sama rajin aja jadi dikira sama yg lain klo gue pinter. Dari SD sampe SMA gue selalu dikira anak yg paling pinter soalnya selalu ngumpulin tugas tepat waktu.

Gue klo ada tugas gue bakal kerjain sebelum deadline nya, dan cara gue ngerjainnya tuh selalu browsing atau ga liat anak lain atauinta tolong ajarin temen atau kakak gue wkwkwk. Jadi ga pure hasil kerjaan gue wkwk. Gue bakal kerjain dengan apapun itu caranya intinya tugas gue harus selesai.

Okee deh jangan banyak banyak gue perkenalannya nanti kalian kekenyangan klo banyak² wkwkwkkw......krik krikk garing amat dah:/

Okee jadi gitu aja sih perkenalan gue. Intinya jangan ber ekspetasi tinggi ke seseorang. Sebab tidak semua yang di ekspetasi kan itu bakal jadi realitas. Dan yang kalian liat itu cuman diri gue yang luar dan apalagi jangan  nilai gue atau orang lain lewat sosmed. Yang gue posting di sosmed ya cuman momen kebahagiaan yg gue alami, ga mungkin kan gue upload tentang kesedihan hidup gue ga etis banget sih wkwk.

Yaaa inti dari semua inti adalah Dont Judge a Book by its Cover'. Artinya bahwa kamu sebaiknya jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya saja, tapi lihat juga bagaimana sisi-sisi lainnya yang mungkin tak terlihat hanya dari penampilannya.

Cmiwww >.<

Thanks yang udah baca prolognya sampai habis <3. Semoga kalian suka sama cerita yang bakal gue buat. Dan cerita ini 15% gue ambil dari kisah nyata hidup gue (author) sisanya 85% lainnya dari imajinasi gue.

Sebelum itu MAAF BANGET KALO SEMISAL CERITA GUE NGGA MENARIK KARENA TUJUAN GUE NULIS CUMAN MEMBAGI KISAH GUE DALAM CERITA INI TAPI SEBAGIAN HANYA FIKTIF AJA. KARENA YA GUE TAU CERITA GUE NGGA SEMENARIK KAYAK CERITA YANG LAINNYA

TERIMAKASIH SEMUAAAAAAAAAA🤗👐

NAYARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang