Flashback
Seorang anak laki laki yang manis terlihat sedang berdiri seraya menendang nendang kerikil di depannya, dengan tubuh yang di balut mantel tebal hangat karena udara mulai dingin di karenakan sebentar lagi akan memasuki musim gugur.
Tes..
Anak laki laki tersebut mendongak menatap langit langit yang terlihat mendung dan mulai meneteskan bebannya kebumi, "hujan~" gumamnya pelan, kemudian berlari berteduh di bawah atap sebuah toko komik, ya ini hari sabtu pertama setelah kepindahan mingyu ke gangnam dan eunwoo saat ini sedang menunggu temannya itu untuk bertemu, ia tidak ingin masuk duluan ke dalam toko komik jadi ia memilih menunggu di luar.
Namun setelah beberapa menit berlalu mingyu tak kunjung datang dan hujan pun perlahan semakin deras, anak laki laki itu berjongkok karena di rasa kakinya mulai pegal, hidungnya yang memerah dengan bibir yang mengerucut membuat anak itu terlihat sangat menggemaskan namun juga menyedihkan.
"eunwoo!" anak laki laki itu menoleh ke sumber suara dan menemukan dua anak laki laki sedang berlarian ke arahnya dengan mengenakan jas hujan, yang satunya adalah mingyu.
Eunwoo segera berdiri dan melambai pada mingyu dengan raut wajah yang terlihat ceria.
"hahh hahh... Maafhh aku terlambathh huft" ujar anak laki laki bernama mingyu dengan nafas yang terengah, di balas dengan anggukan oleh anak yang paling manis.
"mingyu dia siapa?" tanya eunwoo seraya menunjuk anak laki laki yang tengah berdiri di belakang mingyu.
"dia teman baruku, namanya jung jaehyun, aku selalu menceritakan tetangmu padanya dan dia ingin menemuimu!" ujar mingyu antusias.
"jaehyun.." sebuah tangan terulur kearah eunwoo dan di sambut dengan hangat oleh anak itu.
"aku eunwoo, temannya mingyu" ujarnya dengan senyuman manisnya hingga matanya terlihat menyipit.
"tanganmu sangat dingin, kau pasti kedinginan saat menunggu kami" ujar jaehyun lembut dan di balas gelengan kepala oleh eunwoo menyatakan ketidaksetujuannya pada pernyataan jaehyun.
"ayo masuk disini sangat dingin" ujar mingyu membuat tautan tangan jaehyun dan eunwoo terlepas, mereka melepas jas hujan berwarna biru itu dan segera masuk ke dalam toko komik.
"aku akan memesan ramyeon dan susu dulu kalian pilih dulu komiknya jangan lupa pilihkan aku juga." ujar mingyu kemudian ia berlalu meninggalkan dua insan yang terlihat canggung.
"eum.. Eunwoo kamu suka genre apa?" tanya jaehyun canggung, yang di tanya terlihat berfikir sejenak kemudian mengerjapkan matanya lucu.
"sebenarnya aku belum pernah ke toko komik, aku tidak tahu.. " ujar eunwoo dengan pandangannya yang terus mengarah ke lantai tanpa mau menatap jaehyun.
"ada komik yang aku suka, ayo ikut aku.. " jaehyun menggenggam tangan dingin milik eunwoo dan menariknya menuju rak dengan jajaran komik yang di maksud.
Tangan mungil jaehyun mengambil salah satu komik di rak tersebut dan membukanya, menampakkan gambar dua orang pria yang sedang berciuman, eunwoo hanya memperhatikan buku yang di pegang jaehyun, halaman demi halaman terbuka menampakkan gambar gambar yang tampak semakin tidak senonoh.
Eunwoo menelan ludahnya kasar, nafasnya sedikit tersenggal, tangan mungilnya terulur menyentuh tangan milik jaehyun yang sedang memegang komik, "jaehyun, kurasa komik ini tidak baik, ayo mencari yang lain.. "
Jaehyun menolehkan kepalanya kemudian menatap intens bibir merah milik eunwoo, "eunwoo.. " lirih jaehyun, kemudian ia mendekatkan wajahnya pada wajah pemuda manis di depannya, menempelkan kedua belah cherry itu dan mulai melumatnya perlahan, ia menyimpan komik di genggamannya asal dan tangannya beralih menekan tengkuk anak laki laki yang baru saja ia kenal beberapa menit yang lalu, tanpa mereka sadari sepasang mata sedang menatap kegiatan mereka berdua dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
hell school
Fanfictioneunwoo yang mendapat pelecehan seksual dari teman sekelasnya dengan alasan ia murid beasiswaan eunwoo x 97line warning! bdsm 18+ sex publik