"Tirez" 2 🐰

298 75 12
                                    

*HappyReading
*Vote dulu sebelum baca 🔥
.
.

Bel istrihat berbunyi seluruh siswa berhamburan keluar kelas dan berjalan ke tujuan yg sama yaitu kantin. karena sedari tadi perut mereka terus berdendang minta diisi.

Berbeda dengan anrez dia memilih menghabiskan waktu istirahat nya di perpus, selain dijuluki manusia dingin anrez juga terkenal dengan julukan si kutu buku.

"Eh Tiara?" Panggil ziva.

"Panggil gue titi ajah ziv"

"Ohh oke, lo mau ke kantin juga gk?"

Bola mata tiara terus memperhatikan sseorang yg melewati meja nya sampai keluar kelas. "Woyy lo liatin apa si?" Gertak keisya.

Tiara langsung gelagapan "eh!! Iya apa tadi?"

Ziva memutar bola matanya malas "lo mau ikut kita ke kantin nggk?"

"I-iya boleh boleh"

"Yaudah ayoo girl's" Ajak mahalini.

Mereka berempat pun akhirnya pergi ke kantin.

"Lo mau pesen apa ti?" Tanya keisya saat mereka sudah sampai di bangku yg biasa mereka tempatin.

"Ahh gue?" Tanya tiara.

"Ya iyalah elo, kalo lini sama ziva gue udah tau kesukaan nya, kalo lo kan gue belum tau"

"Yaudah samain aja"

"Okee"

Keisya pun beranjak dari duduknya dan mulai mengantri.

Mata tiara terus menyapu ke setiap sudut kantin, mencari seseorang apakah ia juga ada di kantin atau tidak, soalnya sedari tadi orang itu sudah keluar kelas duluan.

"Lo nyari siapa si ti?" Tanya mahalini yg sadar dengan gelagat tiara.

"Umm gue pengen tanya dong, cowok yg duduk dibelakang meja kita itu siapa?"

"Oh anrez dan aska"

"Aska yg duduk belakang siapa? Dan anrez belakang siapa?"

"Aska yg duduk belakang gue dan anrez yg duduk belakang lo"

Tiara mangut mangut "gue pengen tau dong si anrez ini orang nya kayak gimana?"

"Lah, lo suka?"

"Sembarangan, nggk!! Gue cuma pengen tau aja."

Ziva mangut mangut "ooooouuuu"

"Jadi gimana ceritain dong"

Mahalini berdehem sebentar sebelum menceritakan siapa itu anrez menurut penglihatan nya selama disekolah ini.

"Yg gue tau anrez itu org nya dingin,cuek tapi pinter. dia juga cowok paling ganteng di antara ke tiga sahabat nyaa"

"Bukan paling ganteng dari ketiga sahabat nya tapi paling ganteng dari cowok2 lainnya yg ada disekolah ini" Timpal Ziva.

"Ck, iya iya salah ngomong gue"

"Lanjut" Ucap tiara.

"Iya gitu, dia juga banyak disukai siswi2 disini bahkan kalo ada turnamen2 gitu trus ada siswi dari sekolah lain kesini suka langsung nyamperin si anrez, padahal si anrez nya tuh keliatan risih gitu"

"Nahh gue juga gak tau kenapa sikap dia sedingin itu, tapi menurut ke tiga sahabat nya, anrez itu asik kalo lagi sama mereka"

"Anrez tuh punya 3 sahabat, orang lain tuh selalu bilang kalo anrez cs tuh punya nama geng nya, kalo nggk slaah four A (por e)"

Diary DepresikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang