Sinar mentari memasuki
ventilasi kamar mereka.Clara
meregangkan badannya. la melirik jam dinding, menunjukkan pukul
setengah sebelas siang.Clara melirik ke samping melihat Althario yang masih nyaman dengan tidurnya.(Image posisi tidur Althario)
Clara mengelus surai rambut suaminya yang masih menutup matanya itu. la mengecup kening Althario itu lalu mengelus kepalanya dengan lembut. Clara membangunkan Althario dengan menepuk nepuk rahang suaminya.
"Sayang come on wake up baby" Clara membangunkan Althario mengelus Surai rambut hitam althario.
"Heunggghh"
"Ayo bangun sayang udah siang"
"Heunghh nanti babe io masih ngantuk" ucap suara berat althario dengan mata tertutup.
"Ayo ah kita juga nanti siang kan ada reuni bareng temen temen kamu sayang" Clara mencoba membujuk althario agar bangun dari tidurnya
"Five more minute babe" Ucap althario dengan mengangkat kelima jarinya.
"Yaudah ah terserah kamu,aku mau kerumah mommy aja biar kamu sendirian aja yang ke reunian temen kamu." Ucap Clara kesal
Mengapa althario ini sudah sekali di bangunkan, "kalo bukan suami sendiri udah gue siram air panas kali nih" batin Clara dalam hatinya.
Althario yang mendengar perkataan clara tadi, dengan sigap pun althario segera bangkit dari tidurnya dan kini ia menjadi posisi duduk di samping Clara.
"No no no akuu mauu sama kamuu sayanggggg" rengek althario dengan menggelengkan kepala nya kanan dan ke kiri dengan grasa grusu.
"Ya makannya ayo bangun,kamu mandi duluan aku mau bikin sarapan dulu" Clara hendak beranjak dari kasur namun tidak bisa karena althario langsung menarik tubuh nya sehingga duduk di pangkuan althario.
"Morning kiss nya dulu sayanggg" Reza menoleh kesamping memberikan perhatian agar clara mengecup nya.
Cup
Clara mengecup singkat pipi althario
"No,masih kurang sayang kan yang ini juga mau di kiss" Althario menunjuk bibirnya dengan jari telunjuknya.
"Mandi dulu sayang baru aku kasih" kali ini Clara menunda permintaan kekasihnya yang minta kiss di bibirnya,jika ia menuruti permintaan kekasih nya ini malah yang ada tidak mandi mandi si Althario ini.
"Aaaaa kiss duluuuuu" Rengek althario memaju majukan bibirnya di depan wajah Clara.
"No udah sana mandi cepetan aku mau masak dulu" Clara pun beranjak bangun dari pangkuan althario ia segera berjalan menuju dapur,dan althario pun segera bergegas menuju ke kamar mandi dengan pasrah dan sabar walaupun ada sedikit kesal di benaknya karena tidak dapat morning kiss di bibirnya padahal ia sudah ingin sekali merasakan manisnya bibir pink Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Althario & Clara [21+]
Novela Juvenil⚠️Cerita ini berunsur adegan kedewasaan tidak di perkenankan anak yang di bawah umur untuk membaca cerita ini. •Althario Abrian •Clara Pricillia