Setelah menghabiskan waktu bermain dengan Kenzi dan Keysha tadi siang kini waktu sudah berganti menjadi malam,dimana kedua anak kecil itu sudah berpamit pulang dari rumah Clara dan Althario.
Kini Clara sedang berada didalam kamar ia sedang fokus dengan menonton film yang sangat ia gemari yaitu Drama Korea.
Sementara Althario kini ia sedang pergi ke supermarket terdekat di rumah nya untuk membeli susu kotak untuk istrinya. Ya sejak sore tadi Clara sangat ingin sekali meminum susu kotak karena menurutnya ia sangat lama sekali tidak mencoba lagi rasa susu itu.
Alhasil Althario lah yang disuruhnya untuk membeli di supermarket sedangkan ia asik dengan drakornya.Kini Althario sudah sampai di supermarket tidak butuh waktu lama Althario langsung menyambar 1 kardus susu kotak yang tertata di dalam kulkas,Setelah ia mendapatkan susu itu ia berjalan menuju kasir untuk membayar belanja nya.
"Uang cash atau debit pak" Ucap Kasir supermarket
"Pak pek pek pak pek saya masih muda! Mas gitu manggilnya." Sebal Althario, bisa bisanya ia di panggil dengan sebutan"Pak" padahal dirinya ini masih muda bahkan masih terlihat remaja.
"Eh i-iya m-mas" Ucap gugup Kasir itu
"Pake debit aja saya ga bawa uang cash soalnya." Ucap Althario
"Aduh ganteng banget sih mas"
"Iya ganteng banget mana wangi banget lagi"
"Coba aja anak saya dapet mantu yang kaya gini aduhh seneng banget saya"
Althario nampak risih dengan adanya ibu ibu yang menggosipi dirinya,rasanya ia ingin cepat cepat saja pergi dari sini bisa bisanya ia di kelilingi oleh ibu ibu seperti ini
"Ayo dong mba lama banget ngitungnya" protes Althario
Althario ingin cepat pergi dari sini tetapi sang kasir sangat lama sekali mengutak ngutik komputer itu, entah apa yang kasir itu hitung sampai lama seperti ini.
"Ini mas belanja nya dan ini kartu debitnya, terimakasih sudah berbelanja sampai jumpa lagi ya mas" Ucap kasir
"Iya iya sama sama" Althario keluar dan meninggalkan supermarket itu.
Setelah menempuh waktu 10 menit perjalanan pulang kini Althario sudah sampai di depan rumahnya. Ia buru buru memarkirkan mobil nya di garasi.
Setelah Althario selesai memarkirkan ia masuk ke dalam rumah dan menaikki tangga untuk menuju kamarnya.Setelah Althario sampai di depan kamar ia membuka pinta dan melihat Clara yang sedang fokus menatap layar laptopnya.(Kaya gini posisinya ya)
"Sayangggggg" Althario menubruk tubuh Clara sehingga laptop yang kini di pangku oleh Clara kini sudah jatuh akibat ulah bayi Dugong nya ini.
"Awas ih jatoh itu laptopnya"
"Ayanggg" Panggil Althario
"hm"
"Sayangggg" panggil lagi
"hm"
"Apa sayanggg..gitu yangg jawabnya orang dipanggil suami malah jawab ham hem ham hem" sewot Althario
"Iyaaaa bapak rioooo" greget Clara
"Masa tadi aku di gosipin ibu ibu tau" Althario mengadu kepada Clara persis seperti anak yang mengadu kepada ibunya
"Ibu ibu?" Tanya Clara
"Iya aku di bilang ganteng lah wangi lah terus ada juga yang mau dapet mantu kaya aku" Ucap Althario menceritakan kejadian waktu di supermarket tadi,Clara tertawa terbahak bahak mendengar cerita suaminya ini ada ada saja.
"ihh malah diketawain" Althario menyembunyikan kepalanya di dada Clara
"Abisnya ada ada aja, hahaha oh ya terus gimana ada ngga susunya?"
"Tuh" Althario melirik susu kotak yang ada di atas nakas
"Yeayyy akhirnyaaaa" Clara beranjak dari kasurnya lalu mengambil satu kardus susu kotak yang dibeli Althario tadi
"Slurrpppp enakk bangetttt" Clara menggoyangkan kepalanya kekanak kekiri menikmati betapa enak nya susu kotak nya.
Slurrpppp
Sllrrrupppp
Slrupppp"ga bilang makasih nih?" Althario melirik sini ke arah Clara yang sedang menikmati susu kotak yang dibelikan nya.
"Oh iyaaa makasiiii suamiiii"
"Peluk dong istriiii" Althario merentangkan tangannya
Clara memeluk tubuh Althario erat dan dibalas tak kalah erat juga oleh althario, keduanya menggoyang goyangkan badan nya ke kanan kekiri seperti kartun Teletubbies
KAMU SEDANG MEMBACA
Althario & Clara [21+]
Ficção Adolescente⚠️Cerita ini berunsur adegan kedewasaan tidak di perkenankan anak yang di bawah umur untuk membaca cerita ini. •Althario Abrian •Clara Pricillia