Berubah?🔞

5.1K 97 3
                                    

Setelah membeli martabak tadi kini mereka sedang duduk santai menikmati sejuknya angin di sore yang cerah ini.

Mereka duduk di sebuah bangku panjang yang berada di taman, Mereka duduk sejenak untuk menghabiskan makanan makanan yang mereka beli tadi, Kini Clara sedang asik memakan corndog yang tadi ia beli itu, sedangkan Althario ia hanya melihati gadisnya yang sedang asik memakan corndog.

"kamu ga makan? kan tadi beli dua" Ucap Clara saat melihat Althario yang tidak makan apa apa

"buat kamu" Althario menyelipkan rambut rambut Clara yang terjatuh itu kebelakang telinga Clara,agar tidak menganggu wajah cantik istrinya ini yang sedang makan.

"ih kamu nya juga makan dong, masa aku doang sendirian" Clara mengerucutkan bibirnya

Tak mau hilang kesempatan Althario pun segeram menyambar bibir pink milik Clara, ia melumat lembut dan menggigit kecil bibir Clara

Clara yang diperlakukan seperti itu pun melotot kan matanya terkejut saat tiba tiba Althario menyambar bibirnya, Clara sangat malu apalagi dengan Althario yang melakukan nya di depan umum seperti ini.

"ish kamu tuh main nyosor nyosor aja ga inget tempat deh" Clara memukul dada Althario

Althario tersenyum smirk saat melihat wajah Clara yang memerah karena menahan malu, Althario mengambil alih tubuh Clara agar masuk kedalam dekapannya.

"istri siapa ci ini hm?" Ucap gemas Althario

"Istri nya bapak Althario Abrian dongg" Jawab Clara

"Kamu abisin aja corndog nya, aku makan martabak" Althario mengambil martabak yang ada didalam kantong plastik itu.

"kamu ga mau corndog?" Tanya Clara

"buat kamu aja sayang" Althario mencubit gemas pipi Clara

Mereka lanjut makan jajanan yang mereka beli tadi, Mereka menikmati sejuknya cuaca sore ini.

Setelah beberapa lama kini mereka sudah menghabiskan makanan yang mereka beli itu.

"Makan segini aja udah kenyang kamu, gimana kalo beli semua jajanan di pasar tadi" Ledek Althario saat melihat istrinya yang kebegahan karena menghabiskan semua makanan itu.

"bercanda doang yakali aku beli semua" Jawab Clara

"Tapi aku pengen diet lagi deh, sekarang perut aku kaya buncit gitu" Ucap Clara seraya mengukur perut dengan tangannya.

"gausah diet diet kamu selalu cantik" Ucap Althario melarang istrinya

"boong" Ucap Clara

"bener sayang..pokoknya kamu selalu cantik di mata aku" Ucap Althario dengan lembut

Clara yang mendengar perkataan Althario itu pun tersenyum malu dan muka yang sudah memerah seperti kepiting rebus itu.

"abis ini mau kemana lagi hm?" Tanya Althario

"pulang aja deh, aku udah kenyang" Ucap Clara

"yaudah yuk, aku mau ambil mobil dulu di parkiran tadi"

"kamu mau tunggu sini atau ikut aku ambil mobil?" Tanya Althario

"Ikut, nanti aku di colong orang kalo disini sendirian"

"kaya ada aja yang mau nyolong kamu" Goda Althario

"Siapa tau aku di ambil orang badan gede" Ucap Clara asal

"Mau?" Ledek Althario

"ngga" Clara menggeleng ribut

"yaudah ayo ke parkiran tadi" Tak menunggu lama mereka pun pergi meninggalkan taman itu lalu berjalan menuju parkiran yang tadi ia parkir mobil disana.

Althario & Clara [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang