gagal masak🔞

6.9K 99 1
                                    

Kini Clara sedang sibuk berkutat memasak didapurnya, Clara sibuk meracik racik masakan yang ingin ia masak.

Clara sudah berniat dan sudah excited sekali untuk memasak makanan yang sedang viral di beberapa sosial media. Clara pun  juga sudah membeli semua bahan bahan untuk memasak makanan itu.

Ketika Clara sedang asik memasak tiba tiba ia di kejutkan oleh kedua tangan kekar yang melilit di pinggang ramping nya.

"ish ngagetin aja"

"masak apa hm?" Tanya Althario dengan suara seraknya khas seperti orang yang baru saja bangun tidur

"Aku mau coba masak chicken wings sendiri" Ucap antusias Clara

"Chicken wings?" ulang Althario

"iyaaa sayanggg" gemas Clara

"kenapa ga Drive thru aja?" Ucap Althario

"aku pengen coba masak sendiri aja siapa tau lebih enak bikinan aku" Ucap Clara percaya diri bahwa akan masakan itu enak

"masa? Kok kemarin ikan bawal nya gosong yaaa" Ledek Althario kembali mengingat kejadian kemarin

"ish itu mah karena aku tinggal ke toilet kali" Ucap Clara

Flashback...

Clara baru saja kembali pulang dari pasar, ia berjalan ke arah dapur dan menaruh dua kanting plastik yang berisi sayur sayuran dan juga ikan bawal yang ia beli tadi di pasar. Clara sudah berniat bahwa ia akan memasak ikan bawal goreng karena ia sudah tidak lama tidak memakan ikan bawal kesukaan nya itu.

Clara mengambil ikan bawal dari plastik itu lalu ia membawa ikan nya ke wastafel untuk ia cuci dan juga bersihkan ikan itu terlebih dahulu sebelum ia menggorengnya, Setelah selesai ia cuci lalu Clara pun membuat kaldu bumbu untuk ikan bawal itu.

Clara meracik racik bumbu dan membalurkan nya di semua bagian ikan bawal, lalu setelah semua sudah di baluri bumbu kini Clara labjut menyiapkan wajan dan juga menuangkan minyak ke dalam wajan tersebut.

Setelah menunggu beberapa saat agar minyak nya panas kini ternyata minyak itu sudah mengeluarkan asap yang berarti minyak itu sudah panas dan siap untuk menggoreng ikan bawal nya, Clara berhati hati mencemplungkan ikan bawal itu kedalam minyak panas, Clara mengambil penutup wajah itu lalu menaruh nya di atas wajan agar minyak itu tidak menyiprat kemana mana.

Ketika Clara sedang menunggu ikan bawal nya itu matang tiba tiba perut Clara terasa mulas sekali karena Clara tidak bisa menahan mulasnya Clara pun berlari dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi.

Clara sangat tidak ingat bahwa ia sedang menggoreng ikan bawal itu, Clara tidak sempat mematikan kompor itu karena merasa mulas sekali diperutnya.

bi asih yang sedang menjemur pakaian di halaman belakang tiba tiba mencium aroma yang tidak sedap bahkan bi asih melihat ke arah dapur yang banyak asap dimana mana. Merasa tidak ada yang beres bi asih pun segera masuk ke dapur lalu ia melotot kan matanya terkejut saat melihat api yang menyala besar dan juga asap yang mengebul hitam.

bi asih pun menghampiri kompor yang masih menyala itu lalu segera bi asih matikan.

"Astaghfirullah yaallah ya Robbi ini teh siapa yang masak ikan sampe gosong gini..mana ngeri pisan ngeliat na" Bi asih bergidik ngeri saat melihat ikan bawal itu yang sudah gosong dan menjadi warna hitam yang pekat

Ceklek

"lagi ngapain bi?" Tanya Clara yang baru saja keluar dari kamar mandi dan melihat bi asih yang sedang mencuci sesuatu di wastafel

"ini non ada yang goreng ikan sampe gosong kaya gini, bi asih ngeri pisan liat nya makan tadi api kompor nya gede pisan" Ucap bi asih

"oh ikan goso- HAH! GOSONG?! YAAMPUN IKAN CLARAA!!" Clara melorotkan matanya ketika mengingat bahwa tadi ia sedang menggoreng ikan bawal ia berpikir jangan jangan ikan yang di maksud bi asih itu adalah ikan bawal miliknya?

Althario & Clara [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang