Marah

5.3K 136 2
                                    

Kini Clara & Althario mereka sedang menikmati waktu santai bersama dirumah. Althario menemani istrinya dan ia juga masih ada waktu menikmati waktu luang sebelum Althario menjadi CEO di perusahaan Delvin yaitu Papah Althario.

Clara sedang asik dengan ponsel nya ia sedang menggeser menggeser galerinya untuk memilih foto untuk di post di sosial medianya.

"Foto yang mana ya yang bagus" Clara masih memilih milih foto untuk di post nya.

Double kill

Mega kill

Enemy has been slain

Sedangkan Althario kini ia sedang asik bermain game di ponsel nya,hingga kini kamar mereka diributi dengan suara game dari Althario

"Cantik juga gue diliat liat" Puji Clara saat menatap ponsel nya yang bermuncul foto dirinya.

"post yang ini aja deh" ucap nya dalam hati

Setelah Clara selesai memposting foto di media sosial nya kini ia beranjak dari kasurnya dan menuju dapur untuk mengambil air minum yang ada di dalam kulkas.

Ting
Ting
Ting

Handphone Clara terus menerus berdenting notif sedari tadi hal itu membuat Althario yang mengalihkan pandangan nya dari gamenya dan melihat ponsel Clara yang di atas nakas.

Tak butuh waktu lama Althario langsung mengambil ponsel Clara lalu melihat notifikasi yang masuk.

Wnttyyaa coment your post

"Clara post apaan sih sampe rame kaya gini" Althario membuka media sosial Clara dan ternyata kini Clara telah memposting foto.

raaaa_

@raaaa_ 🖤198

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@raaaa_ 🖤
198.496 likes

View in comment

@riskaa69 yaampun so pretty 🥰

@wwntyaa_ OMG CANTIKK NYAAA💕

@PUTRArezy ngeblurr aja masih cantik neng

@fansbase_clara akhirnya postt jugaa kak cla!!

@putriicntk cantik bangett siii

@introprst insecure saya😫

@rezaahnss ❤️💕❤️💕❤️💕❤️

Hati Reza sudah menggebu tebu saat membaca komentar komentar yang tidak jelas di postingan istrinya ini.

"AYANGGGGG!!!" Teriak Althario memanggil Clara

Althario & Clara [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang