(Author's POV)
Chandler menurunkan tubuhnya dari batang pohon Oak di tengah kota. Ia mengecek handphone-nya.
My Hana : Hey babe, sedang apa?
Chandler : Jalan-jalan. Ehm. Kau ada acara tidak nanti sore? Aku ingin mengajakmu jalan, babe
My Hana : Sorry babe, nanti sore aku disuruh menemani Mom belanja. Sorry ❤❤
Chandler : ya tidak apa-apa. Mungkin bisa lain kali. Love you honey ❤❤❤
My Hana : Love you too ❤❤❤
Chandler berjalan ke mobilnya dan segera pergi ke suatu tempat.
*-*
#Heerstraße, Bonn, Germany#
Chandler sedang memotret-motret pohon sakura di *Heerstraße, salah satu daerah di Bonn. Ia memotret menggunakan kamera polaroidnya.
(PS : *Heerstraße dibaca Heerstrasse)
CKREEK
Satu foto terambil, ia tinggal menunggu hasilnya.
Akhirnya hasilnya pun jadi. Ia mengibas-ngibaskan foto itu dan juga meniupnya. Samar-samar foto itu mulai terlihat. Ia tersenyum. Gambarnya bagus. Eh, tapi dia terlihat kaget dengan gambarnya. Ia mendekatkan wajahnya ke foto polaroid tersebut. Tak disangka. Ia mendapati Hana berada di sana. Padahal katanya, Hana mau menemani ibunya belanja. Tapi, kenapa dia ada di sini?
Tak percaya, Chandler pun menatap ke arah tempat yang tadi ia foto. Benar saja, Hana berada di sana. Bersama pria yang tak Chandler ketahui.
Sakit. Itu yang Chandler rasakan. Teganya. Tadi Hana bilang ia mau menemani ibunya belanja. Tapi apa? Hana malah berselingkuh di depannya.
Chandler memantapkan hatinya. Berusaha untuk tidak menangis. Breath in Breath out. Chandler berjalan menuju Hana dengan senyuman.
"Hana," panggil Chandler. Hana yang sedang berpegangan dengan laki-laki lain pun langsung melepaskannya.
"Eh Honey"
Chandler hanya tersenyum, padahal hatinya sakit.
Iuh. Cowoknya Hana yang sekarang jelek banget, masih cakepan gue elah. Uweekk.
"Kamu ngapain di sini? Bukannya kamu tadi bilang kalau kamu mau nemenin ibumu belanja ya?" Tanya Chandler *sarcasm
(Ps : *sarcasm : menyindir dengan tajam)
"Eh--Uhh. Itu-- udah selesai nemeninnya" jawab Hana gugup
"Oh ya? Masa sih? Trus, dia siapa?" Tanya Chandler dengan sarcasm lagi.
"Oh--ehh. Ini-- ini temen ak-ku" ujar Hana gugup
"Oh ya? Kok temen pake pegangan tangan segala? Trus, kok pake cium-ciuman segala? Bener nih cuma temen?"
"Eng--itu-"
"Kita putus!" ujar Chandler dengan cepat, singkat, dan padat
"Apa??!!"
"Ya. Kita putus!"
"Chandler, kamu gak bercanda kan?"
"Gak dong. Masa aku bercanda"
"Kamu pasti salah liat, hun"
"Nggak dong. Nih liat aja. Aku yang foto sendiri loh. Bagus kan?" lagi-lagi Chandler sarcasm. Ia memberikan foto itu pada Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Gonna Change My Love For You
Teen Fiction"Aku Akan Tetap Mencintaimu, walaupun ada perbedaan diantara kita. Aku akan tetap mencintaimu... Selamanya" 'Nothing Gonna Change My Love For You' Copyright ©® 2014 | Cantigi Firda Aulia #SilenceSymphony #Caca_Allen