(Ashley's POV)
.
Hahah. Kini aku sudah mengetahui kelemahan Greyson. Ternyata ia takut ular. Haha lucu sih. Waktu pas dia lari-lari dikejar sama pria yang lebih tua darinya yang sepertinya adalah kakaknya, karena aku mendengar greyson berkata 'dasar kakak durhaka' sedangkan pria itu pun juga sebaliknya 'dasar adik durhaka'. Hahah sumpah tadi itu lucu banget. Mr. Greyson Mr. Greyson. Ada-ada saja.
"Hei Josh. Kapan kau akan balik ke Rusia?" Tanyaku
"Oh jadi gitu nih. Ngusir aku?" Ledek Josh.
"Ih nggak kok. Aku kan cuma nanya. Prasangka buruk banget sih sama adiknya sendiri"
"Hehehe. Sorry" Josh mencubit pipiku
"Aww. Sakit tau nggak sih"
"Tau dong"
"Dasar"
"Hahaha" Josh jalan ke dapur. Sudah kupastikan ia pasti akan menghabiskan cemilan di kulkas.
Oh ya. Ada yang kangen dengan Double L? Kemana mereka?
Nah jadi gini. Uncle Leyden sama Aunty Almeera sudah balik kesini. Katanya urusan mereka ditunda dulu. Jadi aku nggak disuruh jagain Double L lagi. Ya padahal kan aku kangen sama Lucy, dan Luke yang lucunya minta ampun. Tapi ya mau bagaimana lagi.
Yaudah deh jadi kalo gak ada kak Josh aku cuma sama Grandpa dan Grandma. Eh tapi, 3 bulan ini Oma sama Opa lagi di Jepang. Gak tau ngapain.
[...]
KRINGGGG
Aduh. Alarm berisik banget sih. Kan aku masih ngantuk.
"ASHLEY WILLSON MULLÈR!!! BANGUN!!!!"
"Ughh. Iya kak Josh" terpaksa aku harus bangun karena kalau tidak, kak josh akan mengamuk bagai gorilla yang kehilangan bulunya.
Aku pun berjalan ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah selesai mandi dan berpakaian, aku pun langsung sarapan nasi goreng dan susu. Hari ini aku tidak berangkat menggunakan bus tapi menggunakan skateboard.
..
Setelah sampai di sekolah. Aku belajar seperti biasa. Dan sekarang waktunya istirahat.
"Ash, kantin yuk!" ajak Sabrina
"Yuk"
Kita berdua menuju kantin. Aku memesan spaghetti dan cocktail sedangkan Sabrina memesan cheese burger dan coke.
"Eh Sab, itu ada apa sih rame-rame di mading?"
"Kagak tau"
"Nanti kalau udah selesai makan kita ke mading yuk!"
"Sip oke"
Kita pun menghabiskan makanan dan minuman yang kita beli. Lalu kita menuju ke arah mading. Ternyata oh ternyata, minggu depan, Universitas ini ulang tahun dan ngadain Birthday Party. Semua siswa harus ikut tanpa alasan apapun. Padahal aku males banget dateng. Ya secara harfiah kan biasanya kalau ada party gitu tuh ngajak pacar, lah aku? Pacar aja kagak ada.
"Shley, aku ke kelas dulu ya"
"Iya. Bye"
"Bye"
(...)
Hari yang melelahkan sungguh. Sehabis sepulang sekolah aku akan ke toko buku. Aku ingin membeli novel terbarunya 'Rae Hachton' yang berjudul 'Pretty in Black'. Aku sudah baca sinopsisnya. Ya seperti biasa, novelnya selalu bagus. Malah lebih dari bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Gonna Change My Love For You
Teen Fiction"Aku Akan Tetap Mencintaimu, walaupun ada perbedaan diantara kita. Aku akan tetap mencintaimu... Selamanya" 'Nothing Gonna Change My Love For You' Copyright ©® 2014 | Cantigi Firda Aulia #SilenceSymphony #Caca_Allen