Halo gaisss....
Sedikit cerita nih..
Kan dulu nama kelompok di kelas Ashley kan gini:
'Kelompok 1: Nash, Finn, Dynna, Brenda, dan Keenan. Tugas: meneliti tanaman Bunga Rose.
'Kelompok 2: Chloe, Jason, Laura, Foster, dan Michael. Tugas: meneliti tanaman Anggur.
'Kelompok 3: Missy, Logan, Rossa, Valeria, George. Tugas: meneliti tanaman Jagung.
'Kelompok 4: Thomas, Joey, Serena, Franklin, Paggie. Tugas: meneliti tanaman Kopi.
'Kelompok 5: Zacc, Yuan, Erika, Anna, Olla. Tugas: meneliti tanaman Mahoni.
'Kelompok 6: Chandler, Ashley, Hailee, Asa, dan Daniel. Tugas: meneliti bunga tulip."
Nah kan diatas namanya pada ngasal tuhhh...
Nah aku mau ganti nama temen-temennya Ashley jadi nama artis ya. Boleh kan :D biar kalian tahu wajah-wajah temennya Ashley. :D
Ini dia : ....
'Kelompok 1: Jordyn Jones, Jai Waetford, Ronan Parke, Matty B Raps, dan Skylar Stecker. Tugas: meneliti tanaman Bunga Rose.
'Kelompok 2: Alex Binfo, Grant Landis, Carson Lueders, China Anne McClain, dan Camren Bicondova. Tugas: meneliti tanaman Anggur.
'Kelompok 3: Cameron Boyce, Dakota Goyo, Bailee Madison, Olivia Holt, dan Leondre Devries. Tugas: meneliti tanaman Jagung.
'Kelompok 4: Joel Courtney, Isabella Acres, Dylan Sprouse , Joey King, dan Acacia Brinley. : meneliti tanaman Kopi.
'Kelompok 5: Charlie Lenehan, Ella Henderson, Martin Garrix, Sierra McCormick, dan Stefanie Scott. Tugas: meneliti tanaman Mahoni.
'Kelompok 6: Chandler Carlton Riggs, Ashley Willson Muller, Hailee Steinfield, Asa Butterfield, Daniel Skye, dan (anggota baru yaitu) Sabrina Carpenter. Tugas: meneliti tanaman bunga tulip.
Artis yang di atas umurnya beda-beda loh -_- dari 13 s.d. 18 tahun. Padahal Mr. Greysonnya baru 17 tahun -_- . Gak apa-apa ya. Kan kuliah itu bukan untuk anak muda saja. Tapi yang sudah tua boleh kuliah bukan? Hehehe :'D
Oh ya nanti di setiap part aku kasih foto per-kelompok yah :)
Itu di mulmed ada University of Bonn / Bonn University. Tempat kuliah Ashley d.k.k.
Udah ya
Bye bye muah muah
Oh ya baca cerita aku yang lain juga yah :'3
° My Celine
° Like Me
° One Shoot story ~~~~~~Liat aja di profilku.
Bye :*
Salam manis dari istri Chandler Carlton Riggs :*
Cantigi Firda Aulia Riggs :* :3 :D
-cantigifaulia-
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Gonna Change My Love For You
Novela Juvenil"Aku Akan Tetap Mencintaimu, walaupun ada perbedaan diantara kita. Aku akan tetap mencintaimu... Selamanya" 'Nothing Gonna Change My Love For You' Copyright ©® 2014 | Cantigi Firda Aulia #SilenceSymphony #Caca_Allen