feeling🍉🍓🍒

7.5K 615 127
                                    

ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!


(disarankan untuk membaca chapter sebelum 'information' baru baca chapter ini. takutnya lupa sama ceritanya)

My sweet fruits 🍉🍓🍒

Setelah melihat pesan dari Haechan, Chenle langsung meminta Sungchan untuk mengantarkan nya ke rumah.

"Chan pulang sekarang, urgent!" pekik Chenle panik.

"Eh ada apaan le kok buru-buru?" tanya Sungchan ikutan panik saat melihat Chenle.

"Tadi Haechan ngechat gw, katanya Jisung kecelakaan" balas Chenle pada Sungchan yang kini sedang melajukan mobilnya.

"Serius lu? Terus ini mau ke rumah dulu apa ke rumah sakit langsung?" tanya Sungchan lagi.

"Ke rumah aja dulu" jawab Chenle.

15 menit kemudian mobil Sungchan telah sampai di perkarangan rumah keluarga Seo.

Sesudah sampai Chenle langsung berlari kecil memasuki rumah dan menemui saudara saudara kembar nya.

Namun saat sampai di kamar milik nya, Chenle tak percaya melihat Haechan yang asik main game di tengah situasi genting begini.

"Echan hyung, kok malah main game sih?! Katanya Jisung kecelakaan" ucap Chenle.

"Emang bener kok Jisung kecelakaan" balas Haechan santai.

"Terus sekarang dirumah sakit mana dia?" tanya Chenle.

"Kalo gak salah di animal's hospital center" jawab Haechan.

Saat Chenle ingin melangkah untuk keluar namun otak nya memproses adanya kejanggalan.

Bentar. Kok nama rumah sakit nya animal's hospital? Animal's itu hewan kan?

Yang bener aja , masa Jisung di rawat di rumah sakit hewan? Emang Jisung hewan?!

Eh bentar. Bentar. Ini Jisung yang mana? Jan jangan?-

"Jaemin udah nangis aja tadi pulang pulang si jisunggie jatoh dari kandang nya, kata dokter hewan nya sih kaki jisunggie patah" ucap Haechan tepat dengan apa yang difikirkan Chenle sekarang.

"Astaga hyung!! Gw kira Jisung manusia adek nya si Mark, tau tau nya Jisung si hamster" ucap Chenle jengah.

"Lah lu kira Jisung yang itu emang? Mana muka lu panik banget lagi, ada apa lu sama dia?" ucap Haechan berniat menggoda Chenle yang saat ini terlihat normal tidak tegang seperti tadi.

"Apaansi ga ada apa apa temen biasa doang" balas Chenle sekena nya.

"Eh hyung kemana aja dua hari kagak dirumah, gak sekalian minggat aja? Kan kalo kalian minggat, semua harta papa john di warisin ke lele doang. Enak deh gak dibagi bagi" ucap Chenle lagi membuat Haechan menatap nya sinis.

"Yee mauan lo! Maruk banget dasar, gw itu cuman ke pantai doang kok eh tapi semalem si Jaemin-"

"Jaemin hyung kenapa?" tanya Chenle.

Ngeliat Chenle yang mengerjapkan matanya penasaran, Haechan jadi gak tega  memberi tahu Chenle hal yang terjadi sebenarnya. Iya Haechan gak tega kalau nantinya otak dan pendengaran Chenle tercemar dengan hal kotor.

"Jaemin hmmm.. kangen! Iya dia kangen lo le! Sampe jerit jerit gini 'ahh kangen lele' kaya gitu"  ucap Haechan berusaha mengucapkan hal positif.

Chenle menatap bingung kakak kembarnya itu, kemudian mengangguk paham walaupun ada kecurigaan tersirat di pikiran nya.

My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang