surprised🍉

12.9K 687 146
                                    


My sweet fruits 🍉🍓🍒






ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!













Mark dan Haechan berjalan melewati malam yang dingin, mereka sempatkan untuk menikmati udara dingin pantai pada malam hari. Sambil berbincang-bincang kecil tentang hal hal yang belakangan ini terjadi.

"Mark gw mau nanya deh, sebenernya gw udah penasaran tentang hal ini dari lama" ucap Haechan.

Mark menoleh "Mau nanya tentang apa?" tanya Mark balik.

"Emm... 

sebenarnya lu itu siapa?" tanya Haechan yang mana membuat Mark menaik kan sebelah alis nya.

"Maksudnya?'' tanya Mark yang masih belum paham.

Haechan memejamkan mata nya sebentar lalu kembali berbicara "Waktu itu gw sempet liat ijazah punya lu, dan nama yang tertera disana bukan Jung Mark tapi Mark Lee" ucap Haechan mempersingkat cerita nya.

Mark diam tidak menjawab pertanyaan Haechan,yang mana hal itu membuat suasana di sekeliling mereka menjadi sunyi.

Melihat Mark yang diam saja Haechan pun mencairkan suasana saat ini.

"Hahaha apaansih gw sok kenal lu banget ya?" Haechan menertawakan suasana saat ini sampai ucapan Mark selanjut nya membuat Haechan membisu.

"Gw anak haram chan" ucap Mark dengan kepala menunduk.

"Gw gak seharusnya lahir di dunia ini"  ucap nya lagi.

"Gw...gw hidup cuman jadi beban orang terdekat gw" 

"Bahkan gw yang bunuh ibu kandung gw sendiri"

Mark menangis tanpa suara, wajah nya saat ini ia tutupi dari Haechan. Pikiran nya sibuk menyalahkan diri nya sendiri.

Jujur saja Haechan tak tega melihat Mark saat ini,Mark yang biasanya membuat dirinya mengomel, Mark yang dengan otak mesum nya itu selalu mengganggu ketenangan hidup nya. Ternyata mengalami hal semenyedihkan ini.

"Heyy Mark jangan nangis,sini liat mata gw" ucap Haechan berusaha menghibur Mark.

Mark awal  nya ragu untuk memandang wajah Haechan,pasal nya ia  tidak mau terlihat lemah di hadapan Haechan. Tapi untuk saat ini seperti nya Mark butuh penenang.

Haechan menatap manik hitam milik Mark yang sedikit berair lalu berkata  ''Itu semua bukan salah lu Mark, itu semua kehendak tuhan"

"Lu bukan anak haram, yang seharusnya haram itu perbuatan yang menghasilkan lu ada di dunia ini"

"Lu emang udah di takdirkan lahir di dunia ini sama tuhan,dan gw yakin setiap manusia di dunia ini memiliki alasan pasti kenapa dirinya lahir di dunia ini"

"Dan yang terakhir,lu bukan pembunuh Mark"

"Ya sekali nya lu bunuh orang pasti ada penyebab nya kan? tapi gw yakin lu bukan orang yang kaya gitu" sedikit candaan dari Haechan di akhir ucapan nya.

Yang mana candaan itu membuat Mark menunjukan sedikit senyum nya.

"Nah gitu dong senyum,kan ganteng. Dari pada tadi huuu jelek bangettt" ejek Haechan.

My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang