•
ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!
•
My sweet fruits 🍉🍓🍒
"Surat izin sakit punya siapa ini?" tanya Bu Seulgi saat memasuki ruang kelas, yang melihat ada selembar amplop dengan cap rumah sakit di depan nya.
"Punya Jisung bu, dia izin nggak masuk karena sakit" jawab Mark si pelaku yang menaruh surat itu di meja guru.
Bu Seulgi mengangguk membuka isi surat itu dibaca nya perlahan,terlihat jelas Jisung sakit apa disana.
Karena suasana hening, otomatis pandangan semua murid di kelas jatuh kepada bu Seulgi, yang sedang membaca surat itu dengan ekspresi seakan mengetahui hal baru.
Gak lama terlihat Bu Seulgi melipat kembali selembar surat itu dan memasuki nya kembali kedalam amplop, semua terlihat normal sampai Bu Seulgi menatap Mark dan Jeno bergantian.
"Mark, Jeno saat jam istirahat temui ibu di ruangan" ucap Bu Seulgi pada Mark dan Jeno.
"Baik Bu" jawab kedua nya.
Jaemin menaikan alis nya sebelah, dalam hati ia bertanya "Kenapa sampe disuruh ke ruangan deh? Kan tinggal tulis izin aja di buku absen, biasanya nggak gini" batin nya.
"Chan ntar istirahat nggak usah ke kantin dulu" ucap Jaemin kemudian pada Haechan yang duduk di sebelahnya.
"Lah kenapa?" tanya Haechan yang bingung dengan ucapan adik kembarnya.
"Liat aja nanti" balas Jaemin sambil menatap Haechan misterius.
🍉🍓🍒
Waktu menunjukkan pukul 12 siang, jam istirahat sudah tiba. Terdengar suara ricuh para murid yang bersamaan dengan bunyi nya bel istirahat.
Haechan merenggangkan otot-otot tubuh nya berdiri bersiap mau melangkahkan kaki nya ke kantin.
"Eh eh jangan ke kantin dulu" cegah Jaemin saat melihat kakak kembar nya yang terlihat ingin berjalan ke arah kantin.
"Emang mau ngapain sih? Laper gue ni pen makan ke kantin" keluh Haechan.
"Udah ikut aja, jan bacot" balas Jaemin acuh dan segera menarik tangan Haechan, Haechan hanya menghela nafas pasrah.
"Eh si Chenle kemana?" tanya Haechan baru menyadari adik kembar nya yang satu lagi tidak terlihat batang hidung nya.
"Kebelet dia, katanya nyusul nanti" jawab Jaemin.
🍉🍓🍒
Pintu toilet terbuka, memunculkan pemuda berparas imut yang sibuk merapikan seragam nya.
Chenle berjalan kearah wastafel untuk mencuci tangan nya. Setelah selesai melakukan semua nya ia keluar dari pintu utama toilet,berjalan santai menuju kantin sambil bersenandung riya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |
Fanfic"gw suka bgt sama buah, tapi kalo dipikir lagi kayanya sih lebih suka sama lo." 🔞 [MARKHYUCK]✅ [NOMIN]✅ [SUNGLE] ✅ menceritakan tiga pria kembar yang manis rupawan layaknya buah, yang membuat tiga pria lain jatuh cinta akan pesona nya... •bahasa v...