🍉🍓🍒
My sweet fruitsHaloo! Alhamdulillah aku udah sembuh jadi mau update nih maaf banget lama update nya. Pasti udah pada kangen ya sama ceritanya? Wkwk disarankan baca chapter sebelumnya nya dlu yaa biar nyambung
ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!
______
Sekarang Jaemin berdiri di lobby utama pusat pembelanjaan yang terdiri 5 lantai, hampir semua karyawan disini menyapa nya sopan karena apa? Karena pusat pembelanjaan ini punya papah nya Seo Johhny, SJ Mall adalah nama pusat pembelanjaan ini.
Jaemin tersenyum menyapa setiap orang yang juga menyapa nya sampai ketika dimana seseorang mencengkal tangan nya.
"Akhhh J-Jeno? lepasin sakit tau!" Jaemin menghentakan tangan nya namun hasilnya nihil.
"Lu kenapa sih? Gua denger dari Chenle lu juga marah ke Haechan" tanya Jeno.
"Bukan urusan lo!" jawab Jaemin dengan amarahnya.
"Jelas urusan gue! gue calon pacar lo!" Jaemin membolakan matanya mendengar ucapan dari mulut Jeno.
"Gini ya Jen, gua baru kenal sama lo selama dua minggu jadi jangan harap gua bisa secepat itu jadi pacarlo!" jelas Jaemin yang mana membuat pegangan tangan Jeno merenggang.
Jaemin berjalan tak memperdulikan Jeno yang saat ini menatap punggung nya dengan tatapan sendu.
Jaemin sekarang berada di lantai empat pusat pembelanjaan, sebenarnya niat awal Jaemin kesini memang benar ia ingin membeli sesuatu. Jaemin membeli sebuah buku yang berisikan tentang photografi, ya Jaemin memang senang dan mahir dalam hal ini ia terlalu fokus memilih buku sampai tidak sadar ada seseorang yang menepuk pundak nya.
Jaemin menoleh dan mendapati kakak kelas nya Huang Renjun.
"Eh kak njun ngapain disini?" tanya Jaemin ramah
Renjun tertawa pelan "Mau ngapain lagi selain beli buku?" benar juga pertanyaan bodoh apa tadi? kenapa Jaemin mendadak bodoh begini?.
"Sendiri aja? Haechan mana?" tanya Renjun.
Sekarang gantian Jaemin yang tertawa pelan "Kak lu nyapa gua cuman karena nyariin Haechan? Wah kecewa gua kak" jawab Jaemin dengan maksud bercanda.
"Ck baperan lo! Orang gua cuman nanya aja kok , pulang naik apa? Gua anterin mau?" tawar Renjun.
Jaemin mengangguk "Boleh deh"
Setelah memilih buku masing masing yang ingin di beli mereka segera menuju kasir dan membayar nya lalu turun ke parkiran mall untuk mengambil mobil.
Sesampainya di mobil kedua nya diam sampai Renjun memecahkan keheningan "Jaem, lu lagi marahan sama Haechan?"
Yang dimana membuat Jaemin memutar bola matanya malas "Bener bener lu ya kak, Haechan mulu yang dipikirin"
"Ck bego! Gua serius nanya kondisi kalian, tadi pas pulang sekolah gua liat kalian bertiga tuh gak kaya biasanya. Ada aura aura yang kurang enak gitu gua rasa" jelas Renjun.
"Aura aura apaan, roy kimochi lo?" ejek Jaemin.
Renjun melirik sinis Jaemin "Kiyoshi njing! Ah dah lah ngobrol sama lu gak ada bener nya, mending langsung gua tanyain ke Haechan aja" lanjutnya.
"Haechan lagii Haechan lagii, tapi serius kak gua sama Haechan gak kenapa kenapa kok cuman-"
"Cuman apa?" potong Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |
Fanfiction"gw suka bgt sama buah, tapi kalo dipikir lagi kayanya sih lebih suka sama lo." 🔞 [MARKHYUCK]✅ [NOMIN]✅ [SUNGLE] ✅ menceritakan tiga pria kembar yang manis rupawan layaknya buah, yang membuat tiga pria lain jatuh cinta akan pesona nya... •bahasa v...