ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!
•
My sweet fruits🍉🍓🍒
•
"WOI KALO JALAN PAKE MATA DONG!"
Merasa ucapan itu untuknya ia pun menoleh "Bukan nya kalo jalan pake kaki ya seharusnya?"
"Belagu banget lu anjing, siapa sih lu?"
"Gausah sokap"
"Dih si bangsat siapa juga yang mau akrab sama lu"
"Gada waktu gw buat ngurusin lu, bye gw duluan"
"Shit! Bener bener tu orang"
"WOI JISUNG LO NGAPAIN TIDUR DI LANTAI SIANG SIANG GINI ANJIRR"
Itu suara Jeno yang kaget saat melihat adik kembarnya tercelentang di tengah - tengah lantai.
"BANTUIN GW BERDIRI CEPET" balas Jisung dengan teriaknya.
"Eh iya iya pelan pelan badan lu berat anjir" ucap Jeno sambil mencoba membangun kan badan adik kembarnya itu.
Akhirnya dengan susah payah dengan kerja keras, Jeno berhasil membangunkan lelaki jelmaan tiang itu.
"Lagian lu ada ada aja anjir kalo mau tidur tuh jangan di lantai kaya orang miskin aja lu" omel Jeno.
"Ga gitu bangsat, tadi gw kepeleset" balas Jisung.
"Kepeleset gimana?" tanya Jeno yang bingung.
"Gatau pokonya pas gw keluar dari pintu toilet tiba tiba ada yang nabrak gw" jelas Jisung.
Jeno menatap datar Jisung "Lu segede gini Jisung! Yakali lu bisa kepeleset gara gara ketabrak orang. Emang orang itu keturunan titan apa gimana dah?" tanya Jeno tidak percaya.
"Gw beneran bang tu orang tinggi banget lebih dari gw, songong lagi. Udah dia yang salah malah gak bantu gw" ucap Jisung lagi.
"Anjir jadi penasaran gw orangnya, anak kelas berapa?" tanya Jeno.
Jisung menggeleng "Gatau, tampang nya gak pernah gw liat disini" ucapnya kemudian.
"Yaudah lah, kalo gitu ayok ke kelas bentar lagi jam pelajaran mulai" ajak Jeno yang mana diangguki Jisung.
Melihat Jisung datang yang dipapah oleh Jeno membuat keempat nya itu terkejut.
"Anjir lu napa sung?" tanya Jaemin.
"What's going on?" tanya Mark yang sama panik nya.
Sedangkan yang lain nya masih memperhatikan Jisung dengan raut wajah yang terkejut.
"Ditabrak dia" ucap Jeno santay.
Yang mana membuat ke empat manusia itu melotot kaget.
"Hah? Ditabrak apa?" tanya Chenle.
"Ditabrak orang" ucap Jeno lagi.
Seketika ekspresi mereka berubah menjadi datar.
"Gw kira ditabrak mobil atau apa gitu tau tau nya di tabrak orang, bikin panik aja lu" ucap Haechan.
Jisung nyengir lalu segera meminta Jeno untuk mendudukkan dirinya di bangku.
"Sakit gak?" tanya Chenle yang sekarang ikut duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |
Fanfic"gw suka bgt sama buah, tapi kalo dipikir lagi kayanya sih lebih suka sama lo." 🔞 [MARKHYUCK]✅ [NOMIN]✅ [SUNGLE] ✅ menceritakan tiga pria kembar yang manis rupawan layaknya buah, yang membuat tiga pria lain jatuh cinta akan pesona nya... •bahasa v...