who's he?🍒

8.6K 601 72
                                    


ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!


My sweet fruits 🍉🍓🍒








Pagi ini Chenle terbangun dari tidur nya, kepalanya menoleh kesana-kemari mencari keberadaan kedua kakak kembarnya.

"Lah mereka belum pulang juga? Sumpah pagi-pagi udah bikin bete aja" gerutu Chenle.

Tangan Chenle meraba sekitar nakas di samping tempat tidur, untuk mencari ponsel milik nya.

Tepat saat ia menekan tombol power, sebuah pesan chat diterima.

|Sungchan
sent a message for you |

"Ngapain sungchan ngechat gue pagi-pagi gini?" ucap Chenle berbicara sendiri. Lalu ia segera membuka riwayat pesan yang Sungchan kirim.

Sungchan

Le siang jalan yuk |
Read

| Mau kemana emang?
Read


Ngemall aja gimana? |
Read

| Boleh, pas banget
gw dari kemaren pengen
pergi tapi gada temen
Read

Owkey jam 12 gw jemput ya|
Read

| Okee
Read

"Yash!! Akhirnya gak gabut lagi gw dirumah" ucap Chenle girang ia segera ke kamar mandi untuk mandi dan turun kelantai bawah untuk sarapan.

🍉🍓🍒

"Eh tumben anak gadis ku udah bangun pagi-pagi gini" ucap Ten berniat menggoda Chenle.

Chenle menghela nafasnya, tau dia tuh Bunda nya itu sedang menyindir nya paling setelah ini ia disuruh untuk bebenah.

"Nanti abis makan piring nya langsung dicuci ya cantik, terus itu rumput ditaman tolong di potongin udah panjang soalnya." ucap Ten lagi lalu pergi meninggalkan Chenle.

Tuhkan bener.

"Aku ganteng bund bukan cantik!" teriak Chenle membalas perkataan Ten.

Chenle masih bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang dilakukan kedua kakak kembarnya itu bersama Jeno dan Mark? Kenapa lama sekali pulang kerumah.

Bukan apa apa kan kalo begini jadinya Chenle sendirian yang bebenah rumah gak ada yang bantuin. Ya gusti kudu sabar punya saudara kaya mereka.

Ah benar Chenle hampir lupa kalau siang nanti ia ada janji pergi bareng Sungchan, sebaiknya ia cepat selesaikan sarapan nya dan langsung bebenah biar selesainya gak siang siang banget.

Chenle sedang sibuk dengan sarapan nya, sementara Ten yang berada di kamar ketiga anak manis nya itu sedang membenahi beberapa barang yang tidak berada di tempat yang benar.

Ketika sedang asik bebenah bunyi notifikasi dari ponsel milik Chenle mencuri perhatian nya.

Ting ! Ting !

My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang