windmill🍓

4.1K 365 99
                                    

ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!

My sweet fruits 🍉🍓🍒

Musim ujian telah tiba, semua murid JJ elite school sibuk mengumpulkan dan mempelajari materi yang telah di beri oleh guru masing-masing. Kebetulan hari ini hari terakhir mereka ujian, bisa dibilang hari neraka nya mereka besok udah lenyap.

6 manusia adam yang kita kenal, niat sekali belajar nya kali ini. Jam kosong mereka pakai untuk belajar di perpustakaan.

"Oke bagi - bagi tugas ngerangkum ya" ucap Jaemin sambil menatap Haechan, yang dibalas anggukan oleh nya.

"Gue Jaemin Chenle Bahasa Indonesia, Mark Jisung Jeno Bahasa Inggris. Gimana deal?" ucap Haechan meneruskan perkataan Jaemin.

"Deal" ucap mereka bersama.

Setelah ucapan persetujuan tadi, masing-masing langsung sibuk mencatat pelajaran yang Haechan bagi tadi.

Suasana disekitar nya hening, hanya terdengar suara gesekan pulpen dan buka tutup nya kertas.

Sampai satu suara mengalihkan fokus semua nya.

"Sorry ganggu bentar, lagi pada belajar buat ujian ya?" ucap pemuda tionghoa berkulit putih.

"Ya menurut lo kita lagi ngapain?" jawab Mark ketus.

"Apaan si, biasa aja kali Mark jawab nya. Ada apa kak njun?" tanya Haechan kepada Renjun.

'idih kak njun banget tuh?' batin Mark menatap kedua nya sinis.

"Haha sorry banget ganggu, gue kesini cuman mau kasih Haechan susu coklat kok buat penyemangat belajar" jawab Renjun.

Mata Haechan langsung berbinar-binar mendengar susu coklat, apalagi susu coklat itu untuk nya.

"Wah makasih banyak kak njun" balas Haechan mengambil satu kotak susu di tangan Renjun.

Semua nya langsung melirik Mark yang sekarang lagi misuh-misuh dengan tatapan sinis nya, kecuali Haechan dan Renjun yang sibuk senyum senyuman nggak jelas.

"Kok Haechan doang, kita nggak dikasih nih kak?" tanya Chenle.

"Ah sorry gue lupa, gue inget Haechan doang tadi hehe. Lain kali gue beliin kalian juga deh" ucap Renjun dengan cengiran khas nya.

'halah basi banget alasan lo' batin Mark.

"Yaudah kalo gitu gue balik ke kelas dulu ya, Haechan susu nya diminum ya jangan sampe lupa" ucap Renjun sambil bersiap meninggalkan mereka.

"Pasti kak, makasih sekali lagi ya kak" balas Haechan.

Satu jam mereka habiskan untuk menyelesaikan rangkuman, kini mereka berada di kantin untuk mengisi perut akibat banyak nya energi kekuras.

"Gue mau bakso ya le" ucap Jisung.

"Gue mie ayam" ucap Jeno.

My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang