! chapter ini mengandung hal '🔞' harap bijak dalam membaca, sudah aku ingatkan. dosa tanggung sendiri ya ^^ !ⱽᵒᵗᵉ ᶠⁱʳˢᵗ ᵇᵉᶠᵒʳᵉ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵗʰⁱˢ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ᵗʰᵃⁿᵏ ʸᵒᵘ ᶠᵒʳ ˢᵘᵖᵖᵒʳᵗ!
•
My sweet fruits 🍉🍓🍒
•
Ceklek ! crttt....
Jeno membuka pintu kamar hotel milik Jaemin, mata nya langsung melihat menuju ranjang tepat di posisi tengah ruangan ini. Namun aneh nya ia tidak melihat adanya sosok Jaemin "Kok gak ada orang, Jaemin dimana?" fikir Jeno.
Karena terlalu fokus mencari, Jeno di kejutkan dengan Jaemin yang ternyata dari tadi berada di belakang nya dengan kepala yang menyembul keluar dan badan yang masih tertutup setengah oleh dinding.
"Anjing Jaemin bikin gw bikin kaget aja!" seru Jeno.
Jaemin memamerkan cengiran khas nya "Hehe sorry gw kira tadi maling yang masuk kamar"
Jeno mendengus, "Mana ada maling ganteng kaya gini"
"Ada, lu buktinya" balas Jaemin.
"Bentar,tadi barusan lu muji gw atau ngatain gw sih? Jadi maksud nya gw beneran ganteng gitu?'' tanya Jeno
Jaemin memutar bola matanya malas "Dasar kepedean!"
Baru saja Jeno ingin membalas perkataan Jaemin tapi ucapan Jaemin selanjut nya membuat Jeno seketika gugup.
"Eh Jen tolong ambilin celana gw dong!" ucap Jaemin.
Mata Jeno membola "Jadi dari tadi kita ngobrol, lu gak pake celana?" tanya Jeno matanya sambil melirik kearah tubuh bagian bawah Jaemin.
Jaemin melotot "Ya gak usah di liat juga bangsat! " ucap nya tak terima saat ia tau Jeno melirik tubuh bagian bawah nya.
"Cepet buruan ambilin celana gw di lemari!" teriak Jaemin.
"Ogah ambil sendiri" balas Jeno.
Jaemin geram "Gw kan malu ada lu anjir, lu keluar dulu gih kalo gak mau ambilin"
Jeno menghela napas "Kita kan sejenis ngapain malu''
Jaemin berpikir sebentar bener juga kata Jeno, Jaemin kan bukan perempuan ngapain malu?kan sama sama punya 'itu' jadi gak mungkin Jeno khilaf.
Dengan terpaksa Jaemin memutuskan untuk mengambil celana nya sendiri, sebelum itu ia sempat kan untuk mengeratkan handuk di pinggang nya sangat erat agar tidak terlepas.
"Yaudah gw ambil sendiri tapi lu diem aja disitu jangan ngeliatin gw,ya jen?!" teriak Jaemin dari kamar mandi saat melihat Jeno sedang berbaring di ranjang nya.
"Hmm iyaa" balas Jeno.
Dilihat nya Jaemin berjalan menuju lemari menggunakan handuk pendek yang sayang nya tidak terlalu banyak menutupi tubuh bagian bawah nya, Jeno berusaha mengalihkan perhatian nya ke arah lain tapi sial nya mata nya terus saja memaksa untuk memandang Jaemin yang sekarang posisi nya jongkok dan membuat paha mulus nya terlihat oleh mata Jeno.
"Damn indah banget" gumam Jeno dalam hati.
Tanpa Jaemin sadari dangan Jeno sudah berubah tidak seperti biasanya ada kilatan memuja serta menginginkan sesuatu.
Sesudah mendapatkan celana milik nya Jaemin segera bangkit berdiri sempat ia melirik sedikit kearah Jeno yang ternyata melihat kearah diri nya juga, hal itu membuat Jaemin gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet fruits🍉🍓🍒🔞 | markhyucknominsungle |
Hayran Kurgu"gw suka bgt sama buah, tapi kalo dipikir lagi kayanya sih lebih suka sama lo." 🔞 [MARKHYUCK]✅ [NOMIN]✅ [SUNGLE] ✅ menceritakan tiga pria kembar yang manis rupawan layaknya buah, yang membuat tiga pria lain jatuh cinta akan pesona nya... •bahasa v...