Kesatu

3.2K 282 3
                                    

Perempuan bersurai panjang legam bernama Yoo Jimin yang kerap kali sapa Karina itu adalah pujaan hati Yoshinori sejak setahun belakangan. Wajah bak dewi yang memikat banyak lelaki. Sifatnya lemah lembut bertolak belakang dengan dingin yang menghiasi wajah cantiknya.

Seluruh mahasiswa pasti mengetahui siapa itu Karina, memiliki ratusan ribu followers di Instagram tak membuat Karina sombong dan memilah milih dalam pertemanan. Yoshinori menyukai Karina sejak kampus harta karun mengadakan amal ke panti asuhan, disitulah benih cinta dalam diri Yoshinori kepada Karina muncul.

Yoshinori menepuk bahu Lee Haechan sebagai tanda. "Gue masuk kelas dulu ya."

Kepala cowok tan itu mengangguk. "Yoi."

Kaki panjangnya membawa Yoshinori dalam kelas, saat tubuhnya sudah memasuki ruang kelas netranya melihat Karina di bangku bagian atas sedang tertunduk membaca sebuah buku. Senyum Yoshi melebar, kali ini dia kedapatan kelas dengan Karina

lagi.

Lalu cowok Kanemoto itu memberanikan diri untuk mendudukkan bokongnya di samping Karina. "Hello Karina.." Sapa Yoshinori sembari melebarkan bibirnya membentuk kurva.

Merasa di sapa Karina menoleh dengan membalas senyum Yoshinori, manis sekali. "Hello, Yoshi?"

Jantung Yoshinori berdebar kala Karina menyebut namanya. "Iya ko tau?"

"Tau lah, kita beberapa kali sekelas dan lo selalu ngejawab dosen waktu nanya. Gue pikir malah lo yang ga kenal gue."

"Pasti tau lah Karina.... Siapa yang ga tau si dewi kampus, gini-gini gue salah satu followers lo."

Karina membelalak kaget. "Wah beneran? nanti gue follback deh, tapi nama user lo apa, Yos?"

"Kanemoto.yos itu, jangan lupa."

Tangan Karina menepuk-nepuk bahu Yoshinori membuat cowok keturunan Jepang itu menegang. "Tenang aja ingatan gue itu kuat."

Dan itu menjadi obrolan pertama sekaligus terpanjang Yoshinori bersama Karina, yang membuat cowok itu tak bisa tertidur semalaman.

Main cast.

Kanemoto Yoshinori of treasure and Yoo Jimin ( Karina ) of aespa.

6 Desember 2021

Hello; YorinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang