happy reading📕
entahlah,nanti akhirnya seperti apa?,sesuai harapan atau tidak,yang pasti aku akan selalu tersenyum ,menikmati hidup ini.
-algaishan-~~~
"alga...papa mau nikah boleh"
"sialan,papa ingin bahagia juga alga...papa butuh pawang"
"alga...tante mayang itu baik liat adik tiri kamu nadhifa dia ingin berteman sama kamu.."
"mama kamu udah meninggal dia kecelakaan jangan asal tuduh kamu..."
"alga kamu nggak boleh kasar sama adik kamu..."
"udah gede makan sendiri"
diruang makan,alga menatap mayyang dan nadhifa dengan tatapan tajam.dia mengaduk makananya tanpa niat untuk melahapnya,ingin sekali rasanya membunuh 2 pasuntri ini.
merasa ditatap dia berujar."kenapa?nggak enak makananya"kata nadhifa.
alga menghempaskan sendoknya.ia muak,bosen dan nggak selera.
tanpa berkata-kata dia langsung enyah....!!
sayyid menggeleng ada apa dengan anak semata wayangnya ini,tambah dewasa tambah aneh aja.
~•~
alga memarkirkan motor sport nya di parkiran,baru saja melepas helm nya sudah menjadi pusat perhatian siswi.dia berjalan menyusuri koridor dengan tampang sok cool.
memang cool sih,tangan masuk kesaku celana,kancing disengaja dibuka dan memperlihatkan kalung mass nya,rambut diacak-acak.
sudah sampai di markas sekolah tiba.alga langsung duduk disofa !
"kenapa lo, masam banget tu mukah kek sampah"ujarnya athaya.
alga mengusap wajahnya frustrasi."gue muak liat nadhifa dan mayyang masih hidup,dia harus mati karna telah mencelakai mama saya"
"sabar ! cari bukti yang kuat dulu"
drt...drt....
"hallo"
"3 bungkus boss"
"aman.."
tut-tut
setelah mengatakan itu alga pergi kejembatan tempat dimana pasar Narkoba atau pesta Narkoba.
dia seorang pemakai sudah 3 tahun.sudah kecanduan athaya beserta sahabat lainya mengatahui itu mereka seringkali mencegah nya tapi kekerasan yang mereka dapat,alga tak mau di atur.
memang kalau kita udah kecanduan pasti kita akan menyakiti tubuh kita sendiri kalau tiba-tiba berhenti tanpa resep dokter.
pemakai,pengedar,pemabuk memang patut alga dipanggil bajingan.
~~~
hari ini ghaitsa umdatul haya,gadis yang berambut panjang berparas cantik dia terlambat,dengan terpaksa dia lewat jalan belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAISHAN
Teen Fiction⚠WARNING AWAS BAPER⚠ pacaran sama pengedar narkoba? itu bukan impian aku, keinginan aku,tapi dia memaksa aku. ini kisah cinta algaishan,awalnya hubungan dia sama ghaitsa hanya pembalasan budi saja dimana dia sudah menolong ghaitsa sebagai imbalanya...