ALGAISHAN[10]

44 17 1
                                    

happy reading📕


~•~

athaya menenangkan gadis disampingnya sedari tadi menangis memegang pipihnya yang panas.

"udah...lo baru tau aja,alga memang seperti itu..."

"tapi dia nggak mau ngelepasin gue thay gue nggak mau di tuntun,dia cowok kasar thay"aduhnya terisak-isak baru petama ini dia melihat sifat alga patut dibilang bajingan.

tadi waktu alga melemparkan tubuh ghaitsa di atas sofa,athaya mencegah alga Karna gadis disampingnya ini nggak ada salah,kan bikin brabe..aja kalau ini cewek di perkosa sama alga.

"lo mau pulang?"tanya athaya menenangkan cewek itu.

"tapi... massa dengan keadaan seperti ini,tadi gue udah bolos pasti kena smprot ni gue ama bokap"selahnya memelas,apes banget dah Hari ini.

"trus mau lu apa?"selahnya lembut.

"nggak tau,bantu cari ide kek."

"yah gue aja konslit ni otak..."kekehnya.

"terus keadaan nadhifa gimana thay?"tanya ghaitsa masih perduli dengan keadaan orang yang selalu buat dia naik emosi,namanya juga manusia pasti ada hati nurani.

"lu masih aja mikirin orang lain"ujar athaya kagum.

"dia cewek thay,kalau dia hamil terus mati karna di tempur sama 4 cowok kan kasihan"ucapnya tak bisa membayangkan kalau nadhifa se kel itu hidupnya,diperkosa sama 4 cowok sekaligus.

"yah serah dialah"to the point.

"ih.....athaya kok jahat.....hiks..hiks..."tangis ghaitsa mengencang,bukanya membantu malah tak perduli.

athaya mendengus,salah lagi gue ! batin athaya.emang laki-laki selalu salah dimata cewek.

"yaudah...gue harus tolongin dia gitu...dia aja jahat."ujarnya,memutar matanya jengah.

"tapi nggak usah pake cara bejat"

"kalau tu cewek nggak dikasarin dia akan semena-mena ghai"elaknya masih membelah sahabatnya itu.

ghaitsa diam membisu merangkai kata-kata athaya barusam,emang difa buat salah apa sih! tanyanya kepo dalam hati.

"kok diam?"heran tadi cerewet,ini tiba-tiba bungkam.

"ah...capek gue,yaudah gue mau pulang" gadis itu beranjak begitu saja meninggalkan athaya seorang diri yang melongoh menatap punggung cewek itu,yang semakin menjauh dari pandanganya.

~•~

nadhifa tergeletak di atas lantai,hotel...yah mereka di hotel.

mereka sudah menghajarnya habis² san tampah rasa kasihan sedikit pun,tidak ! bukan mereka yang memperkosanya tapi para pereman jalanan,jijik kali alga nyentu tu cewek.

"ini baru pomula"seringai nya menampar pipih nadhifa penuh dengan rasa luka lembam.

tak bisa berkata-kata lagi,nadhifa hampir mati kalau tidak dihentikan oleh dimas.untung dimas masih baik.

ALGAISHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang