ALGAISHAN[02]

103 29 8
                                    

disukai oleh alganteng32 dan 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh alganteng32 dan 5.663 lainnya...
sayyid.abraham1366 duda ni senggol dong😁

lihat semua 500 komentar

neti96 : bukanya udah punya istri pak?

fans sayyid: wah....boleh daftar jadi istri dong pak😂

mayyang.hpsri26:mass apa -apaan ini,kamu nggak anggap aku lagi?

nadhifa.ilike75 :papa apa-apaan ini?

________

algaishan terkekeh kalah melihat komentar mayang sang mama tiri.

keributan akan segera dimulai! batinya.

memang anak sialan.alga membajak ponsel papanya yang tergeletak di meja makan,kebetulan ponsel papanya nggak ada pola jadi ini kesempatan untuk memulai keributan rumah tangga ortu nya.

alga langsung mengembalikan ponsel di tempat semula dan langsung lari ketika ada suara jenjang kaki melangkah kearah dapur.

"mama.ponsel aku aja ketinggalan mana mungkin aku posting kek gituan" nakas sayyid.

mayang mendengus marah."kalau bukan kamu terus siapa mas? kamu udah anggap aku ini nggak ada gitu,jijik liatnya pake senggol² ! ingat umur mass udah ada anak "narsis mayang sambil terisak-isak.lebay anjing ! batin alga.

sayyid mengusap wajah frustrasi harus cara apa lagi supaya mayyang percaya.

"nggak aku selalu mencintai kamu mayyang"bujuknya mengelus pundak sang istri.

"liat yang ngomen semua fans kamu kesenangan kalau kita cerai"cicitnya.

"aku aja senang kalau kalian cerai"ujar alga tiba-tiba nongol.

sayyid mengerti pasti ini ulah anak semata wayang nya ini.

"pasti ini ulah kamu alga,keterlaluan kamu"tuduhnya,ya memang benar sih.

"enak aja asal main tuduh,gue dari tadi belajar pa"elaknya.

"bulshit...belajar?sejak kapan kamu mau belajar"

wah...meremehkan ni orang,nggak tau apa setiap hari dipanggil guru buat ngerjain soal,berarti dia pintar,guru aja menyuruhnya.heheheh

cklek.....

"papa...!"panggil nadhifa antusias.

ALGAISHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang