ALGAISHAN[08]

50 19 11
                                    

happy reading📕

too many flaws to be someone's priority.

~•~

"dek-dek ada nggak orang nya dirumah ini?"tanya eca kepada bu'dak kecil yang sedang main kelereng didepan rumah fayyola.

saat ini eca dan ghaitsa mau bermain kerumah fayyola mumpung nggak ada bokap nya lumayan buat nambah dosa mau jailin teman,heheh.

"kayaknya ada deh kak...barusan aku tadi liat dia buang sampah"jawab adek itu.

"hm...kalian pernah nggak masuk rumah gede ini?"tanya ghaitsa.

bu'dak kecil itu menggeleng."belum kak"

"yaudah kalian mau nggak masuk...."tawar eca.

"MAU"antusias parah bu'dak itu sekitar 9 orang.

ghaitsa dan eca terkekeh,mereka menganjak boca-boca itu Masuk kerumah fayyola yang bisa dibilang mirip rumah syulek komedian lah.

"maaf adek-adek sebelum masuk bapak mau periksa dulu.."ucap pak satpam yang menjaga didepan pintu rumah fayyola.kek kerajaan aja anjing...

eca dan fayyola langsung memperlihatkan photo dia bersama fayyola,dan barulah satpam itu mengizinkn  masuk serta boca-boca itu masuk juga.

pak satpam Itu hanya melongo,antara percaya atau tidak.

"adik-adik pernah dikasih uang nggak sama kak fayyola sebagai tetangga nya?"tanya eca lagi.

"nggak..."soraknya kompak.

"ck.ck.pelit emang....!"cibir ghaitsa.

"WOUY......ngapain kalian bawa boca-boca....Astaga!!"frustasinya.

"lo pelit yah sama tetangga,kata Boca² ini lo nggak pernah kasih duit,rumah selalu ditutup dan 1 lagi jelek.ck...ck....jelek banget repotasi lo di sini...."kata eca kompor...

"katanya rumahnya gede....lebih luas mana ini rumah kayak gubuk kayak gini malah milih tanah gang kecil,iw...memalukan.."

miskin diam,beginilah pembicaraan orang kaya ! heheheh,gue kesindir anying😥.

"oh lo ngeremehin kekayaan gue ayo masuk...dan untuk adik-adik ambil uang sama bibi itu..."titah fayyola dan dijawab para boca dengan antusias.

mereka kini sudah memasuki Kamar fayyola.

"hm...bokap lo kapan pulang keluar kotanya?"tanya ghaitsa.

"sekitar 1 bulan lah...hm bokap lo kapan juga pulangnya?"tanya fayyola balik.

"kalau nggak salah besok deh..."

beret......

"selimut apaan ni sobek-sobek..."kekeh eca menghina selimut fayyola yang sudah robek malah ditambah robek lagi.

emang yah kalau ajak teman kerumah tu butuh extra sabar.

"ish....katanya sultan kok selimutnya sobek"ujar ghaitsa,lagi dan lagi mereka merobek selimut berwarna pink itu.

ALGAISHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang