ALGAISHAN[04]

69 22 4
                                    

happy reading📕

seribu kebaikan akan dilupakan,hanya karna satu kesalahan🔐
-zyaen-

~•~

"lu jangan gilah zyaen......."tekan ghaitsa tajam.

"yah...agois banget sih lo..."imbuh fayyola membelah ghaitsa.

memilih abai,zyaen duluan masuk ke mobil sport nya cewek itu dan ghaitsa serta temanya dibawa oleh curutnya zyaen dengan paksa namun mereka memberontak.

ghaitsa sudah tersulut emosi,perlakuan zyaen sudah lewat batas dan keterlaluan sekarang sudah pukul 7:15 berarti mereka sudah terlambat gara² lelucon zyaen.gadis itu menghempaskan cekalan curut zyaen dengan kasar.

"apa-apaan sih lo zyaen? kalau gue nggak mau yah nggak mau,jangan maksa dong!"teriak ghaitsa penuh emosi.

"berani lu nentang gue?"bentak zyaen turun dari mobil.

"emang cara kayak gini lo pikir gue mau balikan ama lo,salah.gue tambah benci dengan cara banci  kayak gini...."ujarnya dengan tegas.

zyaen yang merasa terhina dia mencekal tangan ghaitsa dan menuntunnya untuk masuk kemobil.

"MASUK.....!!"delik zyaen tajam.

sebenarnya ghai takut tapi kalau dia lemah didepan cowok biadap kayak zyaen maka zyaen akan merasa puas dan berkuasa.dengan nekat nya dia nentang semua kata² zyaen.

"ternyata cara lo lebih hina daripada SAMPAH.....!!"

plak......

"mau tambah....?"bentaknya tepat didepan wajah ghaitsa.

mata gadis itu terpejam menikmati pipih nya yang sangat panas amat panas dan berdenyut-denyut,benar-benar berengsek zyaen menampar seorang perempuan.

pasuntri itu mendongak menatap zyaen dengan mata berkaca-kaca,dan tak sengaja air bening itu mengalir sangat deras.seumur hidup baru Kali ini ghaitsa merasa harga diri nya hancur sehancurnya sebagaimana kaca sudah pecah berkeping-keping.seorang ayahnya pun tidak pernah menamparnya dan zyaen yang satatusnya bukan siapa² dengan berani menampar seorang ghaitsa.

"hiks....hiks....BRENGSEK...!!"teriaknya antusias Memukuli tubuh kekar zyaen.

rahang zyaen sudah mengeras dia sudah tersulut emosi,sudah Cukup. sifat aslinya harus ia keluarkan.dia menatap ghaitsa dengan tajam.

"kalau gue nggak bisa dapatin lu lagi, maka lu harus mati."

ghaitsa mundur 3 langkah karna zyaen mendekatinya dengan tatapan psikopat.

"TOLONG......!!"teriak eca kuat.

"bisa diam nggak sih lo?"kata curutnya mencegah eca.

"ish...kalian jahat banget sih...berani kroyokan lawan satu2 dong"ujar fayyola.

"DIAM...."bentak zyaen dapat membuat 2 pasuntri itu terbungkam tak berani menentang.

zyaen langsung menarik tangan ghaitsa dan curutnya menarik 2 pasuntri itu juga.

"lepasin....gue nggak mau...BANGSAT!!"pekik ghaitsa.

ALGAISHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang