happy reading📕.
lakukan,tunjukan,buktikan jangan bacot doang.
~•~
alga mendengus mengontrol emosinya karna situasi dikoridor sangat rame.
"bubar kalian....awas ! kalau ada yang berani ngadu sama guru bk.kalian akan gue hajar....."ancamnya kepada kaum hawa yang ada dikoridor.
tidak ada yang berani membatah alga,termasuk kawan-kawannya serta ghaitsa pun tak berani.padahal penyebab ini semua hanya masalah kecil .
ghaitsa merasa bersalah kepada nadhifa,biar gimana pun difa wanita ! wanita itu di lembutin bukan dikasarin.dia mengulurkan tanganya menolong wanita yang duduk meringkuk menahan perutnya yang perih serta wajah dipenuhi dengan luka lembam akibat ulah alga.
"udah...! lo nggak usah baik sama dia,dia itu hewan yang berbisa,nggak tau diri dan titisan dakjal"murkahnya alga mencegah ghaitsa yang ingin menolong manusia biadap itu.
"stop...al,ini bukan sepenuhnya salah dia ini salah gue juga karna gue tadi nggak bisa nahan diri..."ucapnya.
lalu dia mengangkat nadhifa yang meringis.
setelah berdiri nadhifa menepis tangan ghaitsa dengan kasar,tampah bilang terimakasih dia enyah begitu saja sambil jalan agak sepoyongan.
ghaitsa hendak membatu tubuhnya agar tidak terjatuh namun nihil gadis itu tetap keras kepalah.dia menepis tangan ghaitsa dengan kasar sehingga ghaitsa hampir tersungkur.
"lo nggak usah pura² baik sama gue,lo senang kan gue kayak gini...!"tuduhnya.
"woyyy...nggak usah bentak cewek gue..."teriak alga antusias.
jadi mereka udah pacaran! batin kaum hawa.
~•~
dert.....
dert....
alga mendengus ketika melihat layar ponselnya tertera nama ayahnya sedang menelepon dirinya,dia yakin pasti tu anak ngaduh....
"hallo"ketus alga.
"he...beraninya kamu melukai anak saya..."bentaknya disebrang sana,mayyang mama tirinya.
"hm..?"
"awas aja lo nanti pulang..."
"nggak takut..."
tut-tut-tut
alga langsung memutuskan teleponnya,dia kembali menghisap vap rasa melon.asap nya berhamburan di markas nya dibentuk bulat-bulat dari mulutnya dan menikmati rasanya,vap itu dicampur dengan alcohol dan bisa membuatnya teler.
saat ini dia dimarkas bersama 4 inti shark atau 4 sahabatnya.
"lo pacaran sama ghaitsa?"tanya athaya kepo.
alga mengangguk dan senyum-senyum nggak jelas entah apa yang ada pikirannya sekarang.
"cie....pj mana pj"ujar zandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAISHAN
Teen Fiction⚠WARNING AWAS BAPER⚠ pacaran sama pengedar narkoba? itu bukan impian aku, keinginan aku,tapi dia memaksa aku. ini kisah cinta algaishan,awalnya hubungan dia sama ghaitsa hanya pembalasan budi saja dimana dia sudah menolong ghaitsa sebagai imbalanya...