happy reading📕
cek kolot Llki mah tong Bobohongan.
~•~
mereka kini sudah sampai tempat tujuan,rumah ghaitsa.ghaitsa terlahir dari keluarga orang kaya namun kekayaannya belum seberapa kalau dibandingkan dengan kekayaan keluarga algaishan.
kini gadis itu berdiri tegak,menunggu laki-laki kutukan ini pergi namun cowok itu diam tak bergerak.ghaitsa mengernyit bingung.
"kenapa?"
"ada ruang tamu?"tanyanya balik.
ghaitsa mengerti,dia menyengir memperlihatkan gigih nya yang rapi."oh...silakan masuk...."ucapnya dengan malas.
alga memincingkan matanya menggoda ,dia turun sembari melepas helmnya dan masuk mengekori ghaitsa.
"eh....sayang kamu kenapa nak?"tanya mamanya khawatir.
"tadi ada parampok ma..."jawabnya membuat alga yang ada disampingnya mengangkat alisnya.'dia berbohong'!batinya.
"jadi mobil kamu diambil...oh astaga...untung kamu nggak papah.....kaki kamu sakit? ini siku kamu luka,jawab kamu diapain?"khawatirnya.
ghaitsa menggaruk keningnya bingung dan frustasi.
"eh ini siapa?"tanyanya baru sadar kedatangan alga.
alga mengulurkan tanganya perkenalan."kenalin tan aku algaishan teman ghaitsa"
faolin membalas tangan alga."oh...yah tante faolin mamanya ghaitsa,kamu yang nolongin ghai yah..."
alga mengangguk."yah tan tadi dia tidak dirampok tapi hampir mau di perkosi sama ketua geng gifer,zyaen"
ghaitsa terbungkam.
"ha?"beonya"zyaen mantan pacar kamu...ghai?"tanyanya tak percaya.
akhirnya gadis itu mengangguk."yah ma..orang yang mama anggap baik dia berengsek ma...3 bulan yang lalu aku putus gara² dia mau anu..juga"
jadi ghaitsa mantan musuh gue! batin alga.
faolin mendengus dia menggeram."nyesal mama muji dia,untung kamu udah putus..."
"hm...siapa sih nama kamu tadi tante lupa ni?"tanyanya lagi kepada alga.
"algaishan tan"
"alga,oh...anaknya pak sayyid bukan yang ada bisnis di PT.zanua?"
alga mengangguk."yah tan anak pak sayyid."
"ya ampun nggak nyangka ghaitsa bisa berteman sama alga"
ghaitsa mendengus. 3 menit yang lalu mamanya tidak khawatir lagi dengan keadaannya dan malah berbincang sama laki-laki ini.
"mama...."ketus ghaitsa tak suka.
"kenapa? sayang"
"kaki aku sakit ni,obatin"
"alga aja yah obatinya abisnya mama ada meeting mendadak ni"elaknya.padahal mau shopping.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAISHAN
Teen Fiction⚠WARNING AWAS BAPER⚠ pacaran sama pengedar narkoba? itu bukan impian aku, keinginan aku,tapi dia memaksa aku. ini kisah cinta algaishan,awalnya hubungan dia sama ghaitsa hanya pembalasan budi saja dimana dia sudah menolong ghaitsa sebagai imbalanya...