ALGAISHAN[12]

44 15 4
                                    

happy reading📙

~•~

ghaitsa mengerucutkan bibirnya kesal,hari ini cukup membuat hati ghaitsa gemuruh....tadi waktu di mobil alga tak memperdulikanya malah memancing emosi.

ghaitsa membuka ponselnya.

ting..

athaya.
ghai bisa bantu gue nggak.

apa?

hari ini adalah hari ultah mama gue,nah kan gue nggak tau barang yang disukai cewek-cewek karna gue kenalnya sama lo doang gue mintak tolong ama lo,bisa?

hm....fayyola dan eca lo kenal.

gue jemput yah.

hm...

______

tak berselang lama ada suara kelakson motor,ghaitsa bangkit dari rebahanya.hari ini mood nya sangat hancur tapi karna athaya dia terpaksa deh nemeninya padahal dia mager-ran banget.

tok-tok-tok.

"non ada teman non"ucap bik nani diluar sana.

"yah bik makasih,suruh masuk bik"

"ok non."

setelah mengganti pakaian,gadis itu turun dan menghampiri laki-kaki yang sedang berbincang dengan bokap nya.

"ayok...."ujar ghaitsa.

"kami berangkat dulu tan"pamitnya sopan dan langsung diangguki oleh faolin.

diperjalanan tidak ada yang membuka suara,athaya menatap wajah sendu ghaitsa."hm....lo pacaran sama alga karna apa?"tanyanya kepo.

"karna balas budi,katanya di dunia ini nggak ada yang gratis"jawabnya jujur.

athaya terkekeh kalah melihat kelakuan sahabatnya itu."lucu yah alga"

"selain lucu dia ganteng tapi sayang....."gantungnya memelas.

"sayang kenapa?"keponya.

"cie...panggil ghai sayang"godanya emang sengajah mau ngerjain athaya.

"emang gue bilang apa tadi"

"sayang kenapa"

"cie..panggil gue sayang juga"kekehnya.

"emang bokap lo sukanya apa?"tanyanya melupakan candaan tadi.

"kalau gue tau gue nggak mungkin mintak tolong sama lo"

ghaitsa menggaruk lehernya tidak gatal"hahaha...biasa!"kekehnya.

"cewek tu sukanya apa sih?"

"suka mas,tas,baju,
celana,berlian,uang,ice cream,mobil,rumah..."belum sempat bicara namun udah dipotong oleh athaya.

"itu maunya lo...."cibirnya.

ALGAISHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang