happy reading📚
siapa ni yang sering ngambek kalau jajan nya dikasih maknya dikit?
ayo..ngaku...😂😌
~•~
nama:nadhifa Biankalegis
kelas:XI mia²
asal sekolah:SMA pigeon(merpati)menurut berita yang beredar,siswa dari SMA pigeon ini di perkosa oleh pereman jalanan Kejadianya di hotel,www.# notme.gang melati.
________
"ih......kasihan yah nadhifa,gara-gara di perkosa dia koma"ujar siswa yang berkerumun di tempat madding.
2 pasuntri itu tiba-tiba berhenti.ghaitsa menatap laki-laki yang ada disampingnya."al lo dengar kan,berita nadhifa udah tesebar"
"kalau mulut dikunci semua akan aman"sahutnya santai dan melajuhkan langkahnya tak perduli.
"tapi tindakkan lo hina....!!"ucapnya yang masih didengarkan oleh alga.
"lo nggak usah ikut campur.....lama² gue bosen yah ngadapin lo..."selah alga.
ghaitsa diam membeku."ish lo nggak ngerti...gue sayang sama lo al,tapi lo nggak perduli itu"cicitnya.
sudah sampai dikelas tiba.
"ghaitsa.....!!"teriak eca dan fayyola antusias.
"apa sih! "ketusnya.
"lo tau tentang difa"bisiknya.
"shut...diam,tutup mulut aja"sahut ghaitsa.
ting tong...
bel masuk bunyi dan semua siswa memasuki kelasnya masing-masing.
setelah 5 menit menunggu guru masuk akhirnya buk leli masuk.
"hallo anak-anak"sapanya ramah."juga buk...."sahut pasuntri kompak.
"ok sebelum memulai pelajaran hari ini kita kedatangan anak baru...."sosok gadis itu masuk sambil menunduk."nah anak-anak ini anak baru namanya faradina zelein dia pindahan dari SMA garuda"
gadis beluguk pakai kaca mata itu mendongak dan tiba-tiba semua pasuntri kelas mia ² tertawa terbahak-bahak entah apa yang membuat mereka tertawa."HAHAHAHAHA"
"namanya aja bagus tapi wajahnya kayak mbmbmb...."ledek siswa yang diujung sana.
gadis cupu itu langsung menunduk lagi."hust....kalian bisanya menghina aja..!!"cegah buk leli.
"nggak usah deh buk tu cewek masuk ke kelas kami...masuk kan ke ips aja buk mukanya nggak selevel sama kami"ujar windi syinis anggota difa.
"yah buk....hancur dong reputasi anak mia kalau ada cewek jelek...di sini"imbuh rara julid.
"udah...!!farah kamu duduk disamping ghaitsa yah"tuntun nya nada lembut.
gadis luguk itu menatap ghaitsa."boleh nggak aku duduk disini?"tanyanya gemetar dan langsung di angguk ki oleh ghaitsa."boleh"jawabnya dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGAISHAN
Teen Fiction⚠WARNING AWAS BAPER⚠ pacaran sama pengedar narkoba? itu bukan impian aku, keinginan aku,tapi dia memaksa aku. ini kisah cinta algaishan,awalnya hubungan dia sama ghaitsa hanya pembalasan budi saja dimana dia sudah menolong ghaitsa sebagai imbalanya...