Sementara di tempat kerja Sasuke. Sasuke terheran heran melihat Itachi ada di apartemen Gaara. " Kenapa dia bisa disana, Sakura? Padahal kita cuma menyuruh Gaara untuk menjaga anak anak kita," kata Sasuke.
" Biarkan aja, Sasuke. Mungkin Itachi ingin bermain dengan anak anak kita. Biarin Itachi bersama anak kita. Lagian Gaara juga ada disana, kau jangan khawatir," kata Sakura.
" Iya, aku gak khawatir cuma ya gitu. Ya sudah aku kesana ya. Kau duduklah disini," kata Sasuke. Tiba tiba Karin datang. Ia sangat kesal melihat Sakura disini.
Sakura melihat Karin langsung memberi kode kepada Sasuke. Sasuke pun mengerti dan langsung menyampiri Karin.
" Mau pesan apa? Silahkan baca menu menu di restoran ini," kata Sasuke. Karin pun menyebutnya menunya. Sasuke pun mencatat semua menu yang dipesan oleh Karin.
Setelah itu Sasuke pergi dari sana. Sementara di tempat Gaara. Sasura dan Sarada sudah tertidur di kamar tamu. " Mereka langsung capek bermain denganmu, Itachi," kata Gaara.
" Hahaha iya. Melihat mereka tidur, aku jadi teringat ketika Sasuke masih kecil dulu. Tidurnya itu sangat persis seperti keponakanku. Oh ya aku harus pergi, soalnya aku harus ke kantor. Kau jaga mereka ya. Soal orangtuaku, akan kusembunyikan hubungan adikku dengan adikmu. Ya sudah, aku pergi dulu," kata Itachi.
" Hati hati kau Itachi. Kalau ada apa apa, kabari aku," kata Gaara. " Baiklah, dah Gaara," kata Itachi. Itachi pun akhirnya pergi dari apartemen Gaara.
Sementara di caffee tempat Sasuke bekerja, tiba tiba polisi datang. Sakura pun langsung menoleh ke arah polisi tersebut. " Ada apa ini?" kata pegawai yang lain.
Polisi pun menghampiri Karin. " Apakah kau Uzumaki Karin? Kau terbukti melakukan penipuan pada saudara xxxxx. Kami akan membawamu ke kantor polisi," kata polisi.
" Siapa itu xxxx? Apa suruhan Gaara? Perasaan Gaara belum bertindak apa apa? Yang jelas aku puas melihat Karin di penjara. Dia sama liciknya seperti ayahnya," batin Sakura.
" Saya tidak melakukan penipuan pada saudara xxxx. Jadi jangan tangkap saya," kata Karin panik. " Anda bisa menjelaskannya di kantor polisi. Ayo kita seret ke mobil," kata polisi. Semua para orang yang didalam caffee kaget melihat Karin dibawa ke kantor polisi.
Sakura pun langsung keluar. Namun ia dicegat oleh Sasuke. " Kau mau kemana? Dia memang pantas di penjara," kata Sasuke. " Aku mau menelpon Gaara. Aku yakin Gaara terlibat dalam kasus Karin. Aku harus memastikannya Sasuke," kata Sakura.
" Aku temani. Takutnya ada orang yang menguping pembicaraanmu. Ayo kita keluar dari sini," kata Sasuke. Mereka pun pergi ke belakang caffee.
" Disini aman, Sasuke. Aku harus menelpon Gaara sekarang. Tengok tengok jika ada orang disini," kata Sakura. " Oke," kata Sasuke.
Sakura pun menelpon Gaara. Sementara Gaara merasa teleponnya berdering. Ia pun langsung mengangkat teleponnya.
" Ada apa Sakura? Apa kau gak betah menemani suamimu? Aku harus mengerjakan proyekku. Untuk anak anakmu, kau tenang aja. Mereka tidur di kamar," kata Gaara.
" Gaara apa kau terlibat dalam kasus Karin? Sekarang Karin dibawa sama polisi akibat penipuan yang dilakukan Karin sama si xxxxx. Apa kau menyuruh si xxxx untuk melaporkannya ke polisi?" kata Sakura.
" Aku aja tidak mengenal si xxxx itu, Sakura. Darimana kau tau jika Karin dibawa ke kantor polisi? Jangan ngarang deh Sakura. Aku aja baru memulai penyelidikan bersama Itachi," kata Gaara.
" Tadi Karin datang bersama clien cliennya di caffee tempat Sasuke bekerja. Mereka membahas apalah gitu. Terus tiba tiba polisi datang menangkap Karin. Mungkin berita Karin akan segera ditayangkan di medsos. Mending kau baca Gaara. Jika emang bukan kau, lalu siapa? Gaara bisakah aku menemui Sasori? Mungkin orang orangnya Sasori yang melakukannya. Coba kau tanyakan kepadanya," kata Sakura.
" Bisa jadi. Ya sudah kau balik ke apartemenku. Nanti kita kesana ke tempat mantanmu. Aku akan menghubungi Itachi. Biar dia tau tentang penangkapan Karin," kata Gaara.
" Oke, aku akan kesana. Bye Gaara," kata Sakura. " Byee," kata Gaara. Gaara pun mematikan teleponnya. Ia pun mengabari Itachi tentang penangkapan Karin.
Di tempat Sakura. " Apa kata Gaara kepadamu, Sakura?" kata Sasuke. " Gaara bilang bukan dia yang terlibat. Sasuke aku harus balik ke apartemen. Kau bisa izin kepada bosmu, soalnya aku dan Gaara akan menemui mantanku. Dia adalah mata mata yang hebat. Aku rasa mantanku yang terlibat dalam kasus Karin. Kau bisa menemani anak anak di apartemen Gaara. Bisa kan kau izin kepada bosmu?" kata Sakura.
" Bisa, aku akan minta izin kepada bosku. Ayo kita masuk kedalam," kata Sasuke. Mereka pun akhirnya masuk dan langsung menuju apartemen Gaara.
Sementara Itachi harus kembali karena Gaara memberitahunya tentang penangkapan Karin yang secara mendadak ini. Ia pun sampai di tempat Gaara.
" Sorry gara gara gue, lo jadi balik. Tadi Sakura bilang bahwa Karin dibawa polisi. Biar lebih jelasnya, tunggu Sakura datang. Karena dia melihat langsung kejadiannya," kata Gaara.
" Orang sepertinya memang pantas dipenjara. Terus kita ngapain setelah ini, Gaara?" kata Itachi. " Kita ke tempat Sasori. Mungkin dia yang memenjarakan Karin. Secara Sasori sangat benci terhadap Uzumaki Karin," kata Gaara. " Hahaha kau benar. Kita tunggu Sakura datang. Sumpah aku kaget mendengar beritanya itu," kata Itachi. " Aku pun Itachi," kata Gaara.
Sakura dan Sasuke sampai di depan apartemen Gaara. Gaara pun langsung menyambut Sakura. " Akhirnya kau tiba Sakura. Ceritakan kronologinya kepada kami," kata Itachi.
" Orang baru tiba, bukannya menyambut malah seperti ini. Dasar Itachi. Gaara mana anak anakku?" kata Sasuke. " Dikamar. Yang beda pintunya. Disitu mereka bobok," kata Gaara. " Oke," kata Sasuke.
Sasuke pun meninggalkan mereka. " Jadi begini Itachi, Gaara. Aku tadi menemani Sasuke kerja, terus aku melihat Karin membawa rombongannya gitu. Kayaknya sih membahas bisnis gitu. Beberapa menit kemudian, polisi tiba. Sempat sih polisi menyebutkan siapa yang melaporkan Karin. Kalau gak salah si xxxxx. Aku kira itu anak buah kalian, ternyata bukan. Jadi aku ingin menanyakan si xxxxx kepada Sasori mantan pacarku. Mungkin dia terlibat dalam kasus Karin. Begitu ceritanya," kata Sakura.
" Apa yang menyebabkan Karin bisa begitu?" kata Itachi. " Kalau menurut polisi itu sih, si Karin melakukan penipuan sama si xxxxx itu. Makanya si xxxxx melaporkan Karin ke penjara," kata Sakura. " Penipuan rupanya. Ya sudah mau apa lagi, ayo kita ke tempat Sasori. Jangan clbk kau Sakura, ingat kau sudah punya Sasuke. Jangan membuat Sasuke cemburu kepadamu," kata Itachi. " Iya," kata Sakura.
Mereka pun pamit kepada Sasuke, setelah itu mereka pergi. Sementara Sasuke hanya mendoakan mereka. Ia pun menemani anaknya tidur sambil mengusap rambut anak anaknya. Ia pun tersenyum melihat anak anaknya tidur.
" Tidurlah, papa akan menemani kalian. Kalian jangan mengetahui berita yang terjadi baru baru ini. Biarkan kalian menikmati mimpi kalian," kata Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Dont Leave Me Honey
RomanceSakura adalah seorang gadis biasa yang mendapatkan beasiswa di universitas yang elit. Namun untuk menghidupi kehidupannya, Sakura rela bekerja siang malam untuk mengisi perutnya. Ia juga adalah anak yatim piatu. Orangtuanya sudah meninggal beberapa...