"Saya terima nikah dan kawinnya Alecya Isvara Hutama binti Maheswara Hutama, dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai senilai seratus ribu dollar, dibayar tunai."
"Sah Bapak dan para saksi?"
"Sah!"
"Alhamdulillahirobbilalamin."
Selamat datang dikehidupan baru dari seorang Alecya Isvara Hutama atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Alecya Suh.
Pernikahan antara Jonas dan Alecya dilaksanakan secara sederhana namun tetap mempertahankan nilai kesakralannya. Acara tersebut dilakukan secara tertutup hingga tak ada media manapun yang bisa meliput, hanya Abiss Company saja yang lolos dan bisa mengikuti acara dari awal hingga akhir.
Jelas saja karena Abiss Company adalah perusahaan media milik keluarga Suh, tentu mereka memiliki akses untuk masuk, untuk merekam serta memotret semua urutan acara, dan mereka lah satu-satunya media yang bisa memberikan informasi mengenai pernikahan Jonas dan Alecya secara lengkap dan apa adanya tanpa click bait.
Acara pernikahan tersebut berlangsung selama sehari saja namun benar-benar full dari subuh hampir menjelang subuh lagi. Pagi adalah waktu untuk akad nikah, siang hingga sore adalah waktu pesta dari pihak keluarga Hutama, terakhir mulai pukul 19.00 hingga tengah malam adalah pesta dari pihak keluarga Suh.
Semua keluarga dan sanak saudara dapat hadir dan ikut memeriahkan setiap pesta yang diadakan baik anggota keluarga Hutama maupun anggota keluarga Suh. Dan surprisingly keluarga Sanjaya juga ikut hadir dan selalu ada di setiap rangkaian acara, tentu mereka minus satu orang yakni si putra tunggalnya, Jevandra Valentino Sanjaya.
Tak ada yang peduli juga mau Jevandra hadir atau tidak karena cukup dengan kehadiran Crystal, Kaisar, Aurel, Johan beserta anak-anak mereka dirasa sudah lebih dari cukup bagi Alecya, terlebih Yuno dan Jeano yang akhirnya bertemu kembali dengan saudara-saudaranya.
Acara satu hari yang melelahkan tapi mereka semua bahagia. Anak-anak ternyata sangat enjoy meskipun harus full seharian menggunakan baju formal, Jena juga ajaibnya tak rewel ketika harus seharian menggunakan dress lucu, untung saja pernikahan ini diadakan ketika Yuno sudah masuk libur semester jadi mereka semua bisa lepas tanpa ada beban sekolah yang menunggu.
Setelah acara selesai Alecya dan ketiga anaknya langsung diboyong Jonas menuju rumahnya yang berada di kawasan elite nan mahal, kawasan di mana rumah pada idol dan aktor aktris Papan atas Korea Selatan berada.
Hari-hari pertama tinggal bersama dengan Jonas di rumah mewahnya tentu Ale dan anak-anak beradaptasi terlebih dahulu, apalagi Jeano menjadi super heboh karena tak jarang ia melihat beberapa aktor drama favoritenya yang melewati rumah, bahkan ada yang bertamu untuk sekedar mengucapkan kata selama kepada Jonas dan Alecya.
Bagi Yuno sendiri karena ia sering main ke rumah Jonas ia tak perlu melakukan banyak adaptasi, ia bahkan sudah nyaman dengan rumah ini ketika pertama kali datang. Dan jangan tanya bagaimana senangnya Jena karena di rumah Jonas ia mendapat kamar sendiri yang sekaligus menjadi tempat bermainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Journey -JNS-✔️
FanfictionBOOK II Perjalanan kehidupan yang masih sangat jauh, apakah semuanya akan selamanya baik-baik saja?